Photobucket
Monday, October 02, 2006,5:50:00 PM
Jahil2an
Nyesel deh gue switch ke blogger beta… mau ngapa2in jadi repot karena kudu log in dulu… mana telkomnet lelet banget lagi.. sebel… dari kemaren2 mau ngepost susahh benerrr … bisa sampe lama banget baru nongol halamannya..

Entah kenapa dari dulu kesan pertama setiap orang yg baru ketemu gue pasti katanya gue orangnya jutek… katanya terpampang jelas di wajah gue. Emang siy kenyataannya gue emang jutek orangnya… mau gimana lagiii sudah dari sononya… tapi toh gue nggak jutek sembarangan. Jutek gue baru bakal nongol kalo emang gue bener2 kesel, terganggu, dirugikan dan laen2 sebagainya….

Dulu waktu masih pacaran ama jeff, ternyata nyokapnya pernah ngomong ke jeff kalo dia rada kurang secure berasanya kalo anak kesayangannya itu merit ama gue karena pembawaan gue yg dominan dan jutek. Selama pacaran ama jeff emang pernah kejadian beberapa kali sifat jutek gue keluar dengan ganasnya :D n dia kadang suka cerita2 ama nyokapnya karena mereka emang deket. Emang siy juteknya bukan ama dia tapi ama orang yg ngerugiin ato ngeselin gue trus posisi gue juga bener kok…. Mungkin nyokapnya takut ntar anaknya jadi member isti (ikatan suami takut istri :D), tapi toh akhirnya gue merit juga ama anaknya hehehe….

Nah… setelah merit.. ternyata apa yg ditakutkan nyokapnya nggak pernah terjadi tuh… gue emang dominan orangnya, tapi jangan salahhhh sebagai seorang istri gue tuh bener2 istri yg penuh pengabdian cieeeee. Beneren deh… selama jadi suami gue… jeff itu bener2 gue urusin…. Dari soal gunting kuku sampe jerawat di wajah dia. Dia itu kadang malas orangnya… jadinya kukunya mesti gue yg ngawasin terus, klo udah panjang gue potongin.. sembari dia nonton tv ato baca buku ato sambil ngobrol2… trus wajahnya juga rajin gue bersih-in, karena jerawat dan komedo dia tumbuh silih berganti nggak hilang2… klo mandi kadang gue gosokin.. klo capek gue pijitin…. Pokoknya servicenya oke banget dehhhh….

Hihihi itu semua sering gue lakuin waktu kita baru awal2 merit…. Sekarang?? Hahaha udah jarang tuh karena kadang udah kecapekan ngurusin kenneth…. Tetep ada siy, tapi nggak sesering dulu lagii :p Emang siy yg namanya orang tuh kadang pasti ada berubah sedikit… waktu pacaran beda dikit dengan waktu awal2 merit… setelah itu berubah dikit lagi setelah punya anak… kalo dulu siy… duhh saling perhatian deh… sekarang??? Seringnya saling “menjahati” :D. Misalnya niy… kalo lagi mandi… dulu kan pasti dan selalu saling nyabunin dan gosokin… sekarang?? Hihihi saling mencari kesempatan buat saling menjahili.

Kalo mandi malam kan kita pasti selalu barengan, nggak pernah masing2 karena gue pasti nungguin dia pulang baru mandi malam, nah.. kadang kalo ada pihak yg lagi lengah kena deh dikerjain hehehe. Pernah niy si jeff nyiram air dengan santainya ke badan dia (kesannya temperatur airnya normal2 aja), gue kan lagi gosok gigi.. nah.. abis gosok gigi gue selalu bersih-in bagian muka dulu.. so, berhubung gue pikir airnya emang bertemperatur normal, jadi dengan pedenya langsung gue siram ke wajah gue.. huhuhu ternyata airnya panas banget bo’… ngeliat gue kaget kesiram air panas… dianya langsung hehehehe ketawa seneng… (pasang tampang jail). Trus kadang kalo gue udah bersih duluan tinggal ngandukin doang niy… dia dengan cueknya noel2 badan gue dengan tangan penuh belepotan sabun kadang sambil ngomong… “Ih.. di sini masih ada sabunnya niy…” (tangannya yg penuh sabun dengan sengaja ditempelin ke badan gue yg udah bersih)… pokoknya segala macam cara agar gue nggak selesai duluan n biar dia ada temennya , tapi kadang emang karena lagi iseng aja siy dia. Pokoknya macam2 aja deh kejahilannya… tapi kadang gue yg jail siy heheehe gantian dong…

Itu tadi urusan mandi… urusan yg lebih penting lagi niy… soal 3 huruf. Kadang kan gue udah mulai mau tidur niy… bed cover juga udah dipasang (semenjak ada kenneth kita pake bed cover kecil masing2 satu karena kalo langsung yg gede kenneth-nya ketutup), bisa tuh dia nyelip2 masuk trus bikin horny.. udah itu.. dia bilang “ udah ahh mau tidur dulu.. capekk…..” (pasang tampang jail). Hu nggak bertanggung jawab…. Kadang2 gue juga ngerjain dia siy…. :p. Kadang kalo nyokapnya telfon (kalo udah di rumah mostly yg telfon pasti nyokapnya n biasanya lama gitu), kalo iseng gue lagi kumat .. udah deh gue kerjain… celananya gue plorotin.. trus gue isengin biar dia ngobrolnya nggak konsen hahaha…. Klo obrolannya selese.. gue juga berhenti tuh.. tinggal dia yg minta2 biar finish huehehe…

Pokoknya ada2 aja deh.. cara buat saling isengin :D… Tapi walopun ada perubahan2 kecil.. untungnya nggak bersifat destruktif walopun ditumpuk banyak2 karena kita emang masih saling merhatiin. Malahan jadi lebih enjoy karena kita jadi banyak tertawanya… Ah.. feeling so lucky karena sampe detik ini tidak pernah ada sedikitpun penyesalan menikah ama dia … luv you honey…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: