Photobucket
Friday, October 06, 2006,3:04:00 PM
Kristik
Beberapa hari ini lagi sibuk kritik lagi niy.. rencananya mau nyulam buat anak sepupu gue ... ntar bulan desember kan dia ultah pertama tuh.. nah gue mau kasi dia sulaman kristik yg ada tanggal lahir dan nama dia... lagi dicicil2 niy...

Selama hamil kemaren gue banyak nyulam kristik deh... ada 2 di rumah cici gue, yaitu angle of hope dengan shio yg satu keluarga. Unik lho sulaman shio ini gue bikin lengkap... trus dibingkai bareng... jadi ada mami, papi, marco, claudio dan shania. Bingkainya rada susah, jadi mesti di hobby craft... mahal banget bo' kemaren kena 300 rebu lebih... tapi dibayar ama cici gue lagi hehehe 2 sulaman itu dihargain 1.2 juta ama dia... lumayan dah....

Nah, yg di rumah gue ada 2 niy... satu yg gadis jepang, satunya lagi yg wedding. Dua2nya belum sempet gue bingkai niy.... bikin yg wedding ini boring banget dah... soalnya banyak warna putihnya, cuman gue bela2in karena udah nanggung....

Ngomong2.. ada yg mau beli nggak ya sulaman gini? soalnya gue seneng nyulam, tapi kalo nyulam mulu kayanya kebanyakan deh kalo dipajang di rumah. Ada yg tau bisa dipasarin dimana nggak ya?? ato ada yg mau pesan bikin ama gue ? hehehe itung2 nyari income sambil ngisi waktu
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: