Photobucket
Friday, October 06, 2006,10:54:00 AM
Kemaren waktu gue belanja di tukang sayur, sempet ngobrol2 ama tetangga2 gue... mereka tanya gimana keadaan kenneth.. ya gue cerita soal tidur sorenya yg agak susah.. suka nangis gitu.. trus gue juga cerita soal penampakan di rumah kosong sebelah gue. Ama seorang tetangga gue, disaranin untuk ngebersih-in rumah gue trus dipagar gaib. Gue siy.. percaya nggak percaya gitu... tapi ada seorang ibu lagi yg bilang dia ada kenalan ustadz yg biasa nanganin hal gituan... yaa gue siy awalnya rada kurang berminat ya... tapi ama seorang ibu yg udah jadi oma.. dibilangin kalo hal seperti ini jangan dibiarin karena lama2 si kenneth ntar jadi kurang bagus kesehatannya karena dulu cucunya juga gitu...

Akhirnya gue iya-in aja ketika mau dikenalin dengan seorang ustadz. Siangnya ibu itu langsung bawa seorang Haji yg katanya tetangga supir dia.. mereka datang bertiga... sang ghostbuster, supirnya dan ibu itu sendiri. Trus rumah gue diliat2 deh... konon katanya ada 3 lokasi, pertama di tangga lingkar belakang yg menghubungkan lorong samping tempat tinggal pembokat dengan teras belakang tingkat 2. Katanya dia sering duduk2 di tangga tersebut... orangnya tinggi besar.... :o. Langsung di-iya-in ama mbak Rima karena katanya waktu bangun sahur kemaren dia sempet liat bayangan item lagi duduk di tangga lingkar tersebut. Tempat kedua adalah ruang tengah tempat gue n jeff biasa nonton tivi.... /:).. trus yg ketiga adalah teras depan kamar gue :-l !

Setelah selese meriksa rumah, dia bilang ada 7 orang penghuni di rumah gue 8-x ! ada anak2 dan bapak2.... mereka sudah ada semenjak rumah ini berdiri dan penghuninya makin lama makin bertambah karena "katanya" bisa ngundang ... soalnya di kiri kanan rumah gue tuh kosong... jadinya mereka terbang ke sana ke sini... hehehe... katanya lagi gue sering disentuh ama mereka, cuman guenya aja yg kagak berasa... secara fisik keliatan dari lebam biru yg ada di badan gue... emang siy... gue kadang2 suka nongol lebam biru yg kagak jelas penyebabnya....

Ditanya apa pernah ngeliat nggak? yaa gue bilang belum pernah, dan jangan sampe dong. Katanya kalo sampe suatu hari ngeliat... mukanya baret2... trus ada taring gede melengkung di kiri kanan mulutnya... jangan sampe gue kaget katanya :p. Singkat cerita.. setelah ngobrol sana sini... sampe pada pokok masalahnya yaitu gimana cara ngusir mereka ini... katanya pake minyak gaib. Trus gue tanya berapa biayanya... katanya jangan kaget dengar hargnya... gue bilang emang berapa? Yg botol gede.. harganya 32 juta, sedang 16 juta dan yg paling kecil 8 juta! 8-|. Liat reaksi gue yg kaget gitu.. dia langsung nyambung... saya bisa cariin yg lebih sederhana siy.... Denger gitu gue langsung illfeel dah... akhirnya gue bilang ntar gue hubungin lagi karena gue belum tanya suami gue.

Sorenya supir yg merupakan tetangga dia bilang, kalo nggak pake minyak juga bisa siy... Oya??? sound like bullshit buat gue deh... So, gue bilang ama ibu tetangga gue kalo gue kurang yakin ama itu orang.. kalopun apa yg dia bilang itu bener... gue nggak suka dengan sifat dia yg komersil banget... mungkin ngeliat lokasi rumah gue yg di komplek .. jadi dia pikir sekalian aja deh.. bilang mahal2... dipikir gue banyak duit apa?? karena nggak jadi make dia dan dia udah terlanjur datang, akhirnya gue bungkus angpao duit seadanya buat dititipin ama itu supir n bilang kalo suami gue nggak setuju. Emang siy jeff kurang setuju... gue juga sebenernya nggak gitu berminat siy.. n nggak nyangka aja kalo ibu itu langsung nyariin buat gue..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: