Photobucket
Friday, October 06, 2006,11:56:00 AM
tidur telentang
Kenneth itu sukanya tidur telentang... n gue juga emang lebih demen dia tidur begitu karena lebih gampang kalo mau ngasi susu ke dia. Dia nyusunya nggak pernah gue gendong, tapi sambil berbaring gitu... heran deh kenapa nggak suka nyusu sambil digendong. Ini ditaroh-in guling biar dia nggak gelisah tidurnya

Kenneth kalo lagi tidur kadang lucu2 deh gayanya.... kalo dia lagi tidur trus udah jamnya minum kan gue suka maksa ngasi dia minum tuh..kalo masih kenyang pasti dia nggak mau ngisep.. n berhubung guenya juga suka berkali2 usaha.. kadang dia suka malingin muka ngadep ke dalam.. kadang tangannya dipalangin di muka hehehe

Ilernya nggak tahan deh.... kemaren udah nyuri garam di rumah cici gue ternyata nggak mempan tuh

Hehehe kaya lagi berenang niy...

Habis mamam wortel dicampur rice cereal... ini baru mau dimandiin

Sebelum bobo tadi gue foto2... abisnya nggak mau bobo, maunya maen mulu

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: