Photobucket
Tuesday, October 10, 2006,8:51:00 AM
Yang namanya orang tuh bisa berubah banget ya setelah punya anak… gue tuh termasuk orang yg boros... klo pengen sesuatu jarang bisa menahan diri (dulunya…). Yang namanya beli bra 200 rebu lebih juga dijabanin… pernah tuh gue jalan2 cuman pengen liat2… ujung2nya gue jadi nuker handphone gue ama pda yg waktu itu harganya masih 7.2 jt! Beli baju, kosmetik…. Klo udah mau jarang peduli ama harga…. Sampe jeff dulu sempet mikir2 dalam hati .... ngeri juga niy klo udah jadi bini.. bisa2 gaji gue abis buat beli kosmetik ato baju doang niy hihihi…..

Tapi itu cerita masa lalu… sekarang gue orangnya pelittt banget hehehe…. segala sesuatu diitung2 dan dirinci2… klo mau beli barang ditimbang2 dari segala segi.. perlu apa kagak? Kadang2 udah mau beli.. bisa jadi batal tuh setelah melewati pertimbangan ini itu :D. Pokoknya klo buat gue sendiri udah boleh dibilang nggak pernah bela beli lagi… tapi kalo buat kenneth gue nggak pernah ngirit2… buat anak gue akan berusaha beri yg terbaik.. biarlah emak ama babenya bersusah2 tapi anaknya kudu seneng… 

So, ketika jeff nanya gue pengen apa di hari ultah perkawinan kami.. gue bilang dikasi tiramisu yg ada di clairmont juga oke kok…. Ato ntar sabtu jalan2 sembari makan di mana juga boleh… toh baru seumur jagung… ntar kalo udah 25 taon boleh dah dirayain istimewa hehehe….. jeff nanya mau ganti hp nggak? Hihihi kasian juga dia liat bininya pake hp jebot… ceritanya gue kan tukeren hp ama dia… pda gue dikasi ke dia, sedangkan gue pake nokia 3650 yg gue kasi ke dia waktu dia ulang taon ke-29 dulu. Tapi gue bilang nggak usah… secara gue sekarang cuman pake hp buat sms (yg jarang2 karena gue males n kagak sempet) dan nelfon doang..(itu juga kebanyakan nelfon ke dia sambil dikasi speakerphone buat kenneth denger) jadinya hp secanggih apa juga fiturnya nggak kepake… klo dulu emang gue sangat amat butuh hp yg mobile karena gue kan di toko n gprs juga masih murah waktu itu.. sekarang cukup dari kompie juga bisa internet….

Hadiah gue buat jeff nggak ada niy :p. Sebenernya waktu siangnya gue dah punya planning pengen nari striptease buat dia huahahaha udah nyoba2 dikit di depan cermin meja rias…. Tapi entah kenapa setelah dia nyampe rumah gue-nya jadi malesss :D. Trus diajak nonton massage erotic yg didapet dari temen kantor dia… hahaha gue tau siy… maksudnya biar ntar gue praktekin gitu… waktu siangnya gue juga udah kepikiran buat liat trus gue praktekin malemnya, tapi nggak sempet… karena setelah tidur siang yg 3 jam itu.. kenneth jadi aktif sesudahnya.

So, singkat cerita setelah nonton video itu dua2nya jadi horny…. :"> . Jadi yaaa gitulah ending ceritanya :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: