Photobucket
Monday, November 13, 2006,2:44:00 PM
makan2 niy ntar
Sabtu ini bokap jeff ngundang makan2 di Laguna dalam rangka ulang taon dia yg ke-60.. ultah siy jatuhnya bukan sabtu tapi hari kamis (kalo gue nggak salah inget hehehe). So, sabtu pagi jam 10 kurang 20 menit kita dah jalan.. tapi berhubung macet jadinya telat deh... disuruh dateng jam 11 kita baru nyampenya 1/2 jam kemudian... anak mantu dan cucu pada hadir semua :)

Pas nyampe langsung pesen makanan... laperrrr euyyy... kita berdua baru sempet ngopi doang, belum sarapan apa2.... perut dah kriuk kriuk... :p

Selese makan2... gue bilang jeff singgah tanjung duren aja, tapi dia ogah.. heehe dah nggak sabar pengen cepet2 pulang nonton dvd yg numpuk di rumah. Abisnya kalo pulang kantor gue nggak pernah bisa nemenin dia nonton lagi kaya dulu, udah KO duluan :D. Kadang kalo nggak tidur yaa ngerjain macem2 kerjaan rumah tangga... sampe sekarang masih single fighter bo'... jadi mau nggak mau... dia jadi ikutan tidur juga ato baca di kamar ato nyusuin kenneth hehehe

Sebelum pulang kita singgah ke sunter dulu,karena rencananya awie suami vera mau nganterin kue satu bulan anaknya. Kalo ke pondok cabe kan jauh pisann ... makanya gue suruh ke sunter aja, karena gue biasanya suka singgah ke situ. Pas gue telfon ke sunter ternyata belum dateng awienya, jadinya kita jalan2 ke Artha gading dulu. Jalan2nya sampe sore.. karena di Java lagi discount besar2an... kenneth sampe minum susu 2 kali di strollernya. Ama mbak2 yg jaga dia suka digodain trus dianya ngekeh2... pada dikira udah 1 taon, padahal kan baru 6 bulan. Mungkin karena kenneth rada panjang kali ya badannya... makanya gue beli baju buat dia yg ukuran 24-36 bulan hihihi... nggak mau rugi ahh.. cepet bener ngatungnya... Sayang baju anak2nya dikit pilihannya... Sekarang gue kalo ke mall pasti ngeliat baju anak2, maenan ato kaos kaki. Hehehe demen banget nyari kaos kaki yg unik2 gitu...

Skitar jam 6 lewat kita pulang deh, gue telfon nyokap bilang nggak jadi singgah... trus nyokap ingetin kalo ada slow cooker yg belum gue ambil. Jadi lupa hehehe... akhirnya singgah ke sana trus langsung pulang deh... Awienya masih di muara karang huehehe :D

Minggunya sante di rumah aja, beres2 ini itu dan nonton film seri Ju mong yg sessi ke-2...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: