Photobucket
Thursday, November 09, 2006,10:21:00 AM
lepas empeng
Spertinya bukan karena susunya niy kenneth jadi lebih banyak minumnya, tapi lebih karena dia sekarang nggak pake empeng. Soalnya kemaren ketika morinaganya habis, gue kan kasi promil yg masih sekaleng kecil tuh.. tetep sama kok minumnya udah bisa 120 bahkan kadang2 140, padahal dulu2 kan cuman 100. Trus kemaren gue suruh jeff beli susu, maksudnya siy pake promil aja deh... ehh udah terlanjur beli yg Morinaga platinum, huhuhu sepertinya dia kurang suka. Kemaren sebelum beli kan gue tanya orangnya, apa sama rasanya antara yg biasa ama yg paltinum.. dibilangnya siy sama aja.... soalnya gue mau nyoba yg kemasan kotak dulu... kalo emang dia suka gue beli yg gede... ternyata sepertinya laen.. karena yg kemasan kotak kenneth demen banget, tapi yg kemasan kaleng ini dia kurang suka. Duh mana yg kaleng gede lagi... ntar kalo abis, balik ke promil lagi aja deh......

Gue heran deh... kenapa sekarang kenneth nggak demen ama makanan padat ya? beras merah favorit dia aja cuman dimakan dikit aja... emang siy minum susunya jadi lebih banyakan... duh.. silih berganti deh... yg nggak disuka dia...

Sekarang kalo mandiin dia, gue ngak pake bak mandi lagi, tapi gue dudukin di lantai kamar mandi... trus gue siram pake shower! abisnya susah bener siy mandiin dia pake bak, bentar2 pengen berdiri... kita berdiri-in dia pengen duduk... didudukin dia pengen tengkurap trus nepak2.. udah gitu kalo duduk nggak bisa diem... bentar2 pengen ngambil ini.. pengen ngambil itu... pokoknya basah kuyup deh kalo mandiin dia sekarang ini... susyehhh.... shower aja suka direbut ama dia. Kemaren sampe keminum airnya dikit karena dimasukin ke mulut ama dia :p.

Kalo sempet minggu depan mau bawa dia berenang ah.... soalnya dia keliatannya suka berenang... di taroh di bak suka tengkurap sambil kakinya nendang2 :)

Oya, gue dah pake-in drapolene tuh lice.. tapi nggak mempan... kayanya perlu ke dokter kulit niy... padahal baju2 dia udah gue cuci pake air yg paling panas. Ampe kadang2 tangan gue kepanasan...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: