Photobucket
Friday, November 03, 2006,12:15:00 PM
Kenneth dibotakin lagi
Hihihi kenneth gue botakin lagi niy…. Abis rambutnya tumbuh nggak rata siy… yg depan udah tebal2… tapi yg di belakang masih rambut yg halus2 gitu… jadinya yaa sekalian dicukur aja deh.. mumpung dia belum bisa berjalan… klo ngak pasti susah deh nyukurnya ntar. Ini aja gue nyukurnya sampe 3 kali karena nggak bisa selese dalam 1 kali cukur, dianya gerak2 terus siy…

Pasti opanya bakal misuh2 niy.. kenapa rambut cucunya dicukur lagi :D. kenneth emang udah 5 kali gue cukur… tapi nggak bagus2 juga rambutnya :p. Dari awal emang bokapnya jeff ngomong ke gue kalo rambut kenneth tuh bagus, jangan dicukur…. Sayang katanya… soalnya ntar kalo dicukur jadi jelek nurut dia. Tapi nurut gue mendingan dia jelek sekarang daripada jelek nanti… soalnya jidat kenneth kan nonong tuh… nah.. kalo rambutnya halus2 dan tipis kan jelekkk benerrr… makanya kudu dicukur terus biar bisa tumbuh yg tebel2.. lagian bentuk kepala kenneth kan bagus tuh bulat.. jadi nurut gue kalo dia botak malah lebih cute hehehe :D

Hihihi bakal gondok banget niy opanya kalo besok gue ke sono… :p

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: