Photobucket
Monday, December 04, 2006,2:40:00 PM
Nggak jadi ke ocean park karena berdasarkan informasi dari debby katanya udah nggak disc per 1 des, jadi orang dewasa tarifnya 40 rebu anak2 25 rebu. Udah gitu cici gue bilang masih gersang dan panas banget. Dipikir2 ntar kalo tempatnya Cuma permainan air semua, rugi banget gue.. soalnya kenneth kan nggak mungkin lama2 maen di air. Ntar ½ jam dah pulang rugi banget kan….

Sabtu ke mangga dua mau nyari dvd buat kenneth, soalnya tontonan yg ada udah tinggal sedikit… yg keseringan dia tonton udah bosen euy… jadi mesti kasi yg baru. Lumayan membantu juga niy dvd, soalnya buat minumin susu dan ngasi dia bubur lebih gampang kalo dia nyambi nonton.

Nyampe di mall-nya ternyata pada nggak ada, coba2 nyebrang ke itc nya ternyata pada nggak ada juga… lagi ketat razia euyyy :p. Berhubung mau ke itcnya ribet karena kenneth didudukin di strollernya, akhirnya jeff ama mbak asih nunggu di deket tangga nya sementara gue liat2 ke sono… hihihi sembari liat sembari cuci mata sana sini… trus liat ada maenan yg lucu, gue beli buat kenneth. Si jeff dah nelfon aja “SAY LU NGGAK TAU JALAN PULANG YA?”. Iyeee iyee bentar lagi… akhirnya dengan terburu2 gue bayar n terbirit2 jalan ke sana, nyampe di sana… hu nggak bisa dipercaya kata jeff misuh2…. :D.

Sebel deh dah jauh2 turun gunung kagak dapat hasil :p. Makan di hokben.. mbak asihnya kebalikan banget ama mbak rima yg pemakan segala :D. Sampe bingung gue ngasi dia makan, soalnya ini nggak doyan, itu nggak doyan…. Pesenin dia makanan pada sisa nggak kemakan.. kalo si rima kan tandes tuh.. nggak sayang gitu hehehe. Untuk makan sehari2 juga bingung gue, soalnya gue nggak bisa masak, dia nggak bisa masak juga tapi makannya milih banget. Kalo gue kan masih mending, nggak bisa masak.. tapi makannya nggak milih2 banget. Kalo makanan kiriman mertua gue kebanyakan pedes n dia nggak bisa makan pedes, daging2 juga kaya mau. Akhirnya selama seminggu ini dia banyakan makan telur goreng ama indomie telur. Ketika gue tanya demennya apa, katanya biasa makan nasi pake tahu ama tempe trus doyannya ama mie. Ya udah …. Kalo emang gitu.. terserah deh :D. Kalo di rumah gue kan, apa yg gue makan yaaa yg kerja ama gue juga makan itu.. enaknya si rima itu jago masak, jadi kadang gue suruh dia yg belanja di tukang sayur trus dia yg atur masak apa gitu… huhuhu pusing juga niy kalo di rumah nggak ada yg bisa masak.

Abis dari mangdu mau belanja ke carrefour jeff ogah soalnya lagi awal bulan gitu pasti pada rame banget, akhirnya ke Giant aja yg di poins square. Hu nggak dua kali deh gue belanja ke sono (dulu sempet belanja sekali juga siy), pelayanannya benerr benerr lelet… nggak kasir, nggak bagian informasi… semuanya lelet dan nggak ramah… tampangnya pada kusut semua. Pengen gue gampar aja kasirnya tuh… ditanya jawabnya pake muka ditekuk trus nggak liat ke lu lagi… Udah gitu ketika ngambil hadiah (biasa kan kita tinggal ngunjukin struk belanja di bagian informasi trus tau2 ada aja barang2 kecil yg kita dapat) dan ngecap kartu garansi buat pesawat telfon, yg kerja di bagian situ lelet benerrr… sampe ngantri… udah gitu CD yg gue beli juga nggak langsung ada di counternya, mesti pake acara nunggu lagi. Pokoknya bener2 jelek banget deh servicenya. Mana tujuan utama gue sebenernya mau beli wortel buat kenneth, tapi wortelnya lagi kosong! Pantesan aja sepi kaya kuburan dibanding carrefour yg bejubel pembelinya, padahal letaknya kan hadep2an tuh antara Giant dan Carrefour lebak bulus. Bete banget dah gue kemaren….

Minggunya masih penasaran ama dvd yg nggak ketemu, akhirnya jalan ke mall ambasador huhuhu sama aja ternyata emang lagi razia dimana2… jadinya pulang dengan tangan kosong lagiiii. Maen ke electonic city, abis itu singgah ke cinere mall.

Hihihi mbak asih kayanya nggak biasa ke luar gitu… waktu minggunya ketika mau keluar dia nanya ke gue, boleh nggak dia tinggal di rumah aja? Urusan jalan kita berdua emang kuat banget, dari pagi sampe malam hehehe :D.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: