Photobucket
Thursday, November 30, 2006,3:29:00 PM
merayap
Sekarang kenneth lagi belajar merangkak niy… tapi lebih tepat disebut merayap siy gue bilang.. soalnya gerakannya lebih ngandalin perut :D. jadi kakinya ditekuk kaya orang lagi (sorry) nungging.. trus digerakin deh… tapi seringnya siy dia frustasi sendiri, karena ketika lagi mau ngambil sesuatu yg dia pengen… bukannya makin deket jaraknya tapi makin jauh karena dia geraknya kebanyakan mundur.. bukan maju :D. Kalo dah kesel banget… dia merengek2 deh….

Semenjak dia nggak ngempeng, kalo disodorin botol susu sebelum tidur, itu botol kadang2 belum masuk mulut udah direbut duluan ama dia.. trus buru2 dimasukin ke mulut ama dia, sambil dipegang erat2 :D. Hu… tau begini dari dulu udah gue sapih aja empengnya :D.

Sekarang minumnya udah 130, masih di bawah target siy… tapi udah jauhhh lebih mendingan dibanding dulu yg kudu perjuangan banget minumin susu ke dia… kalo emang dia lagi nggak mau, gue nggak maksa lagi karena gue tau pasti dianya masih kenyang, palingan gue coba lagi ½ jam kemudian… pasti dia mau ngisep. Kalo dulu kan biar laper juga dia ogah ngisep… yaa kalo di rata2 kisaran 800 – 900 ml lahh susu dia sekarang.. jadinya kaleng 900 gram bisa habis 5-6 hari.

Tadi pagi gue coba rubah jadwal sarapan dia jadi jam 6, trus gue kasi bubur yg agak kental : kentang, wortel, tomat, ayam, tahu dan keju parut yg disaring pake saringan kawat.. Hu nggak mau dia… terpaksa buru2 gue bikin susu buat dia minum, trus masak bubur cair lagi sperti biasa… cuman kali ini gue nggak pake beras merah tapi kentang… ternyata nggak doyan juga.. cuman abis 100 ml itupun lama banget, ngisepnya sampe berulang kali.

Kemaren dulu gue juga sempet nyobain kentang panggang yg dilumatkan dengan tambahan margarin dan susu, herannya dia nggak mau padahal waktu gue kasi dia dulu demen banget. Ceritanya kan gue lagi makan bistik buatan mertua gue.. dianya pasang tampang mupeng gitu.. yaa gue kasi kentangnya… ehh dianya seneng, so gue coba bikin… tapi nggak mau :( apa bikinan gue kurang enak yaa dibanding punya mertua gue? Ato karena susunya yg gue ganti jadi susu dia (promil), klo punya mertua gue kan bukan susu bayi (gue lupa nanya pake susu apa :P).

Minggu pengen ke Ocean Park niy, ada yg mau maen ke sana juga nggak? Sapa tau bisa ketemuan… sambil bawa anak masing2.. hehehe lucu ‘kali yaa liat baby2 pada ngumpul :)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: