Photobucket
Sunday, January 28, 2007,11:30:00 PM
bubur saring
Sekarang kenneth udah lumayan mau nerima kalo gue suapin makan bubur. Gue udah nggak pake blender lagi tapi disaring pake saringan kawat biar masih tersisa tekstur makanannya… takut dia terbiasa makan yg halus ntar susah banget beralih ke makanan yg lebih kasar kaya anak sepupu gue.

Menu 3 hari ini : beras 2 sendok takar promil, 1 butir kentang, 1 porsi tahu, 1 buah tomat jepang (kemaren jeff gue suruh beli tomat apel katanya nggak ada, terpaksa pake yg ini), 1 sdm keju parut , 1 butir telur omega 3. Gue coba masak agak kental karena umur dia kan udah mau masuk 9 bulan , masa buburnya masih cair benerrr…. Yaa emang siy selalu nggak pernah habis buburnya, tapi paling nggak pada suapan2 pertama dia nggak pernah nolak lagi kaya dulu. Ketika ditaroh di high chair dia udah ngerti kalo itu jam makan… trus ketika sendoknya dideketin ke mulut dia… langsung deh mangap. Duhhh senengnyaaa…. Dulu tiap ngasi telur , gue selalu buang putih telurnya, tapi kemaren gue coba masukin semua.. ternyata dia suka n sepertinya siy nggak ada reaksi alergi.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: