Photobucket
Sunday, January 28, 2007,11:30:00 PM
rewel
Waduh.. udah 2 hari ini kenneth rewel banget di malam hari, tiap kebangun pasti nangis kenceng.. trus susah ditenangin. Selama ini kan dia jarang banget sampe begini… makanya tadi pagi rencananya mau ke tukang urut langganan yg di meruyung, tapi ketika ditelfon ternyata ibunya lagi pergi … mungkin ada panggilan pijat di tempat lain. Jadinya terpaksa ditunda minggu depan deh. Duh… mudah2an ntar malam nggak rewel deh…. Capek banget niy….. udah 3 malam gue tidur meringkuk di boks ama dia supaya lebih gampang nenangin dia kalo kebangun. Paginya begitu bangun…. Pegel2 euy… gimana kagak pegel coba, kalo tidurnya dalam posisi kaki ditekuk……..

Akhirnya jalan ke TA karena jeff malas ke PI, padahal lebih enak ke PI siy.. cuman berhubung rencananya emang jalan buat belanja baju imlek… akhirnya dipilih TA aja karena lebih banyak pilihan. Tapi lagi2 baru jalan 2 jam-an.. kenneth dah bete….. akhirnya selese makan di Thai ekspress kita langsung cabut karena masih harus singgah ke carrefour buat belanja. Untungnya baju kenneth dah dapat…. Gue baru nyadar tuh kalo kepala kenneth bener2 gede….bayangin ada sweater yg ukuran L dipake-in ke dia, kagak muat karna kepalanya kegede-an! Akhirnya ambil yg model laen, padahal gue naksir banget ama sweater yg kekecilan itu. Baju2 keluaran little cool emang lumayan masuk di selera gue untuk motif n modelnya and yg terpenting siy harganya nggak segila guess :D. Untuk ukuran baju baby rasanya dia termasuk murah deh n kejangkau. Lucunya biarpun ngider kemana2…. Ujung2nya semua baju buat dia dapatnya yg little cool semua… ampe ke kaos kakinya segala hehehe. Sepatu belum gue beliin… ntar deh kalo dia udah bisa jalan baru kasi sepatu….

Untuk nyak ama babenya cuman dapat CD doang hehehe, abisnya mau ngider lagi kennethnya dah bete2, kayanya siy karena dah ngantuk. Bener aja… begitu mobilnya jalan… langsung tidur deh dia, kebangun ketika gue gendong turun waktu mau belanja di carrefour. Tumben2nya tadi bisa ketemu salmon yg bagus banget di sana (di ranch yg bagus salmonnya), biasanya tiap gue mau beli salmon.. selalu udah sisa2 pilihan orang n kurang fresh lagi. Tapi tadi waktu gue ke sana… ikan2nya baru dipotong2in trus ditaroh buat dipajang. Harganya juga lagi discount.. dari yg sekitar 160 rebu-an jadi 130 rebu-an sekilo. Berhubung lagi cakep akhirnya gue ambil dua.

Kenneth emang lumayan suka salmon… cuman kadang gue males banget… soalnya amis bener siy…. Marco anak cici gue lebih gila lagi…. 1 potong fillet salmon yg beratnya 4-5 ons…. Bisa abis buat dicemil doang ama dia!!! Digoreng trus ditaroh di piring… bisa tandas dalam beberapa menit….. sekarang beratnya udah 34 kg…. kemaren dia masuk rangking 5 di sekolahnya ipeka sunter. Tapi biar gendut, badannya kenceng bener karena dia termasuk anak yg aktif n nggak bisa diam. Mungkin karena suka makan segala jenis makanan yg bergizi sehingga dia lumayan cerdas. Waktu ngandung dia dulu, cici gue rutin konsumsi sarang burung walet. Hehehe kalo gue siy belum kuat deh buat konsumsi gituan waktu hamil ….. mahal banget bo’ bisa 40 jt satu kilonya….. :p. kalo cici gue kan mungkin karena dia emang udah ngarepin banget dapat anak… jadinya yaaa gimana gituu…..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: