Photobucket
Wednesday, February 28, 2007,4:44:00 PM
Kemaren2 siy gue titip tukang sayur buat beli ceker ayam, tapi berhubung tukang sayurnya nggak pernah nyamperin ke depan rumah gue lagi. Mau nggak mau gue titip mertua gue. Satu bungkus harganya 5 rebu, kira2 ada 1/2 kilo-an... cuman mesti disortir lagi... kadang gue liat kurang bagus, nggak gue pake. Kayanya siy kalo di pasar pasti ada deh yg jual, carrefour kadang2 juga ada kok lice...

Kalo sendok makan kenneth gue lebih sering pake yg stainless, yg paling enak dipake tuh yg keluaran maxim seri hotel buat sendok teh-nya, pas banget di mulut kenneth. Kemaren gue beli 2 lagi di ace hardware... lumayan juga siy, tapi enakan yg maxim itu deh.. bentuk dan ukurannya bener2 pas n enak dipake.

Oya , waktu ke ace katanya pembatas tangga itu lagi kosong. mesti nyari dimana ya? sampe sekarang tangga gue belum dipagar niyyy

btw, kenapa nggak bikin satu blog lagi tentang anak lu lice n yulian juga... biar list temen kenneth nambah niyyy

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Thu Mar 01, 11:06:00 AM 2007, Blogger fashionista!

    ceker di supermarket bukan ayam negri ya?
    soal pembatas tangga, gw bikin dari aluminium, kl loe mau kasih tau gw tar gw kasih tele nya.Gw bikin sekitar Rp 750 ribu aluminium, kl mo stainles bisa Rp 1.5 jeti :)Bisa dicopot nanti kl ga mau, jadi pake lem tebel gitu...rapi sih dia..
    Gw sering liat jg pembatas tangga yang dari plastik (?) beli jadi di toko mainan anak suka ada.Ada tuh di pasar puri dkt rumah gw. Di mang-du hrsnya ada deh Lel..ga tau berapa ya..
    Blog buat anak? hehe..gw ga pd pasang foto anak gw (takut sih sebenarnya :) )...tar coba liat, bisa ga gw akalin gimana ya ;)
    gw sebenarnya kenal juga sama yulian lewat mailing list funky mom...