Photobucket
Wednesday, February 28, 2007,5:38:00 PM
berjuang untuk makein bajuuu

Sekarang tiap abis mandiin kenneth, perjuangan banget niy make-in baju ke dia. Begitu keluar dari kamar mandi (kadang2 mesti berjuang juga untuk keluar dari kamar mandi, karena dia masih pengen maen air) biasanya dia langsung gue baringin di tempat tidur gue yg udah dibentangin handuk sebelumnya. Nah... begitu dia dibaringin di handuk, dia langsung muter badan... trus dengan cepet merangkak ke tengah atau ke kepala tempat tidur sebelah kanan yg di sebelahnya ada nakas tempat naroh tape di atasnya. Tape ini dipanjat ama dia... kadang2 karena kesel gue biarin aja..., tempat injekannya kan sempit tuh... kadang dia kepeleset mau jatoh ke lantai... kalo udah gitu gue tahan badannya aja biar nggak jatoh ke lantai, tapi gue nggak bantu dia untuk bangun ke posisi semula... jadi gue biarin dia yg posisinya miring atau hampir jatoh untuk bangun sendiri. Biasanya dia sampe kaya ngeden saking berusaha sekuat tenaga biar nggak jatoh ke lantai. Tapi herannya biar udah beberapa kali kejadian seperti ini, dia nggak kapok2 tuh... teteppp ajaaa suka nyosor ke sana....

Yang kadang bikin gue kesel tapi jadi ketawa adalah... biasanya dia tuh sambil merangkak dengan cepet... suka sambil ketawa badung gituu. Kadang kalo gue belum nyampe duluan ke tempat dia, sukanya dia tuh noleh sebentar ke arah gue sambil ketawa... seolah nungguin gue untuk jagain dia di sana. Kadang si nartih suka ketawa kalo udah liat dia merangkak sambil ketawa badung ke arah tape tersebut dengan gue yg terbirit2 berlari ke arah sana. Pernah sekali, karena lantainya abis dipel ..n si nartih pelnya rada basah... gue hampir jatoh ke jengkang saking terbirit2nya....

Udah gitu, dia bisa turun dari tempat tidur sekarang, dengan cara merosotin kakinya dulu ke bawah.. trus meluncur dengan bebas ke lantai!!


Tadi pagi dia gue pukul betisnya waktu dia badung nggak mau dipake-in baju. Ama jeff dia digendong keluar.... ehh waktu gue ambil dia ogah lho... tiap gue ulurin dua tangan gue ke dia (yg biasanya bakal dia sambut balik), dia langsung malingin muka ke belakang. Setelah dicoba berulang2 karena jeff dah mau ngantor, baru deh dia mau. Wah... udah ngerti rupanya hehehe....

Kadang2 kalo bener2 kewalahan gue make-in bajunya di boks dia, biar dia nggak bisa jalan kemana2... kalo nggak gitu, bisa nggak kelar2 make bajunya.... Oya, dia juga udah mulai ngerti cara maen mobil2an punya dia seperti jeep ini. Dia bakal maju mundurin mobilnya, kadang dia pake buat ngerangkak sembari satu tangannya nahan di mobil

waktu sabtu kemaren kan si jeff training pajak, trus gue juga training prudential. So, si kenneth ditinggal di tanjung duren ama si nartih. Hehehe bokap jeff sampe bilang... mendingan jaga joan seminggu daripada jaga kenneth sehari huaahahaha..... saking nggak bisa diemnya... opanya sampe kewalahan, karena dia kalo lagi nggak mau digendong tenaganya kuat banget waktu melawan buat turun ke lantai. Hiihihi bahaya niy... kalo sampe nggak ada yg mau gue titipin dia lagi... abisnya badung benerr.... akong ama ama-nya (bonyok gue) juga bilang dia nggak bisa diem, capek jaganya. Mungkin karena di rumah dia emang bebas banget eksplor sana sini, gue cuman ngawasin aja. Nah... kalo bokapnya jeff kan typikal orang yg bakal ngekor kemana2 gitu karena takut dia jatoh atau apa... yaa jelas capeklah kalo gitu caranya...

Sekarang hobbynya ngomong mamama ama dadada... kalo papa udah rada jarang. Cuman ilernya niy yg nggak tahan.... kaya air mancur aja kadang2.. sampe bajunya basah kuyup. Udah gitu tiap liat bak tempat naroh bekas peralatan minum dan makan dia yg belum disteril, langsung deh dengan cepet dia merangkak ke sana... trus isi bak diaduk2 ama dia. Kalo baknya lagi kosong kaya kemaren... dia masuk n duduk di dalam baknya, sambil maen air yg tersisa sedikit di sana!

Kalo udah jalan bisa lebih nggak terbendung lagi niy.... n pasti nggak terasa tau2 dia udah bisa jalan.... jaga anak emang bener2 nggak berasa... perasaan baru orok, tau2 sekarang dah hampir 10 bulan... bener2 cepet berlalu .

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Fri Mar 02, 11:26:00 AM 2007, Blogger Limmy HL

    halo leli.
    salam kenal.
    gue udah lama tau blog lu dari milis weddingku dan website weddingku.

    lucu bgt ya anak lu. gemes liatnya.
    kalo anak gue baru 6 bulan nih.
    bisa sering minta share soal anak dong ya?