Photobucket
Wednesday, April 11, 2007,10:58:00 PM
Update terbaru lagi tentang kenneth 
Giginya udah mau nambah satu lagi, jadi total ada 6 giginya. Nggak tahan deh, jari2 gue terutama telunjuk gue suka diambil paksa ama dia :D trus digigit dengan gemas. Anehnya kalo ama jeff dia nggak pernah gigit, bener2 pilih kasih deh niy anak! Dia kalo gigit jeff palingan di bahu doang, itupun cuman diisap doang. Kalo gueee…. Bener2 ditancepin giginya ke daging gue sampe berbekas, mungkin karena gue suka gigit dia juga ‘kali yaaa. Dia itu kalo digigit walopun dengan keras, biasanya suka ketawa2 geli… padahal gue gigitnya bener2 pake gigi n lumayan bertenaga, tapi dia malah kesenangan. Mungkin karena itu dia berpikir mengigit dengan keras tuh sama aja dengan bermain ‘kali yaa. Salah gue juga siy yg bikin dia salah persepsi. Kenneth emang tinggi siy ambang batas rasa sakitnya. Kalo jatoh ato kejedot palingan nangis bentar, abis itu diem lagi.

Sekarang kalo dia nggak mau tidur, tapi udah ditaroh di boks.. maka semua barang yg ada di boks bakal dilempar keluar satu persatu ama dia! Kadang kalo udah bangun, tapi nggak disamperin.. botol air putihnya bakal dilempar dengan keras ke lantai ama dia. Yg nyebelin adalah kalo kita lagi nidurin dia di boks… dianya suka maen lempar aja botol air putihnya ke sembarang arah. Gue udah kena beberapa kali, lumayan sakit niy kena jidat.. soalnya botolnya kan udah lumayan gede.. trus kalo gue ngisi air tuh selalu full. Si jeff aja kalo ngeliat dia ngayun2 botol udah ngeri aja hihihii soalnya pernah kena juga dia sekali waktu nidurin Kenneth. Kadang bukan dilempar siy, tapi diayun2 dengan kencang (dia megang dotnya) ke kiri dan ke kanan… nah.. kita yg lagi tiduran di samping dia pasti kena deh, lumayan sakit juga lhoo….

Belakangan dia tambah susah makan dan minumnya, tapi gue nggak mau stress lagi niy. Cuek ajalah… terserah dia, kalo nggak mau makan ya udah. Jangan ditanya deh kerempengnya kaya apa sekarang hehehe. Yang penting sehat ajalah… ntar kalo dah gedean malu sendiri dia kalo kerempeng badangnya hehehe. Semoga aja nggak keterusan niy susah makan dan minumnya. Tiap hari buang2 makanan mulu niy… senjata andalan gue cuman juice ape lama yogurt. Kalo dia udah nolak makanan yg gue kasi, udah deh.. terpaksa yogurt ato apel.. daripada nggak makan sama sekali.

Susunya gue kasi procal, tapi sepertinya dia nggak suka ama susunya .. susahhh banget minumnya. Kemaren gue coba rasain, ternyata emang eneg banget karena kandungan susunya bener2 pekat. 1 sendok takar procal tuh cuman dicampur ama 35 ml air, kalo promil kan bisa untuk 60 ml. mungkin karena itu dia jadi nggak demen. Untung gue cuman beli 2 kaleng kemaren… jadinya gue tadi suruh jeff coba beli nutrilon aja.

Ntar kalo dia udah 1 tahun gue mau coba kasi dia susu uht aja, selama ini siy gue minumnya indomilk yg plain.. rasanya enak kok .. segar dan nggak eneg. Mudah2an si Kenneth bisa cocok n suka, jadi gue belinya susu cair aja.. lebih segar dan praktis. Siapa tau karena suka dia bisa banyak minumnya…

Sekarang dia kalo nggak suka ama sesuatu senjatanya pake teriak2… teriakannya bener2 teriakan kaya orang marah gitu, bukan teriakan asal (waktu umur 5 bulanan gitu kan dia juga suka teriak2). Semakin gede semakin keliatan kepribadiannya, bener2 lucu yaa….

Sabtu kemaren gue pergi liat istri temen kantor jeff yg baru lahiran… ngeliat bayi semungil itu nggak kebayang deh dulu gue sempet ngerawat juga yg seukuran gitu. Kalo ditanya kepengen lagi nggak? Heehe kayanya belum dulu deh. Mungkin kalo Kenneth udah mulai bisa ngomong n lucu2 tingkahnya, gue bisa timbul perasaan pengen lagi, tapi kalo sekarang siy??? Kamsia deh hehehe

Sebulan lagi dia bakal berulang tahun, sempet ditanya ama temen n sodara mau dipestain apa nggak? Kayanya siy nggak deh, soalnya gue berpikiran, bayi seusia gitu belum begitu ngerti sosialisasi.. takutnya ntar kita bikin pesta buat dia, tapi dianya pas lagi capek (karena sibuk seharian)… jadinya bete2 .. nggak lucu juga. Mungkin nanti kalo dia udah masuk usia sekolah n ada temen2nya baru deh gue bikin pesta kecil2an buat dia. Prinsip gue sama siy ama sepupu gue yg anaknya ulang taun desember lalu, rasanya wasting money aja karena yg dipestain juga kagak ngerti hehehe… kalo sekedar mau bikin memory buat dia, rasanya aktifitas dan perkembangan dia sehari2 udah kerekam banget ama foto2 ato video yg gue ambil (lebih priceless siy nurut gue). Dari dia cuman bisa baring doang, sampe merangkak ke sana ke sini….. udah enaklah, nggak kaya orang zaman dulu yg fotonya palingan 1-2 biji aja…. Anak2 sekarang emang lebih beruntung yaaa……

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Thu Apr 12, 10:00:00 AM 2007, Anonymous Yulian

    Lel, ngomongin soal procal, bener deh ya bikin eneg kayaknya. soalnya 2 hari ini,gw baru cobain procal gold ke jeslyn. dia tiap minum brp teguk, eh hoek..hoek geli gitu. Pdhl kalo minum susu laen kyk chilkid plat,enfagrow,gain advance plus,nestle excella gold sampe pediasure complete sekalipun (kalo malem), ga begitu loh.

    btw, soal kenneth lg susah makan.yang gw denger ada masanya anak gitu.
    dulu jeslyn umur 10bulanan, sempet susah makan juga, jd malemnya gw kasi susu pediasure kalo mo tidur -jd keterusan smpe skrg kalo malem susunya pediasure.

    bole juga lel, kalo kenneth dah setaon, malemnya kasi pediasure.gw pernah coba kasi siang hari, hasilnya malah bener2 seharian ga mo makan apa2, mgkn krn berasa kenyang minum pediasure. so, gw kasinya malem mo tidur aja.