Photobucket
Wednesday, March 28, 2007,10:30:00 AM
hikss
Ini ngetik dari kemaren malam juga, tapi nggak bisa post mulu

Bete deh… kemaren malem dah ketik panjang lebar tapi tiba2 kompie gue restart sendiri, akibatnya ilang deh semua ketikan gue.. salah sendiri siy bukannya ketik di word, tapi langsung di bloggernya secara offline….

Mau cerita komplit lagi kayanya capek deh hehehe…

Senin waktu libur kemaren itu kira2 jam 3 subuh Kenneth jatoh dari tempat tidur gue . ceritanya dia kan dah demam 3 hari, trus batuk pilek jadinya rewel banget. Bentar2 bangun.. akibatnya gue teller juga kalo kudu bolak balik ke boks dia, karena kalo dah bangun dia maunya digendong berdiri sambil rada goyang dikit. Akhirnya ketika kebangun jam 12 malam, si jeff yg nidurin dia… abis itu ditaroh di ranjang gue. Ehh tau2 subuh jam 3 gue kebangun karena denger suara tangis dia… n tau2 dia udah ada di lantai

Waktu gendong dia siy gue belum liat (ato belum nyadar?) ada darah, setelah 2 menitan gue baru berasa basah di bahu gue.. setelah itu di lantai juga banyak berceceran darah bentuk pulau2 gitu… duh… shock banget dah…. Lukanya nggak jelas keliatan karena bibir atasnya jontor banget saking bengkaknya, udah gitu ketutup ama darah lagi bibirnya… (sampai mongering)

Pagi2 langsung dibawa urut, ternyata sikut kanannya rada bergeser ke atas dikit tulangnya. Rasanya hati gue kaya diiris2 deh ngeliat dia nangis2 waktu diurut lengannya… abisnya udahlah dia nggak enak badan (demam, batuk, pilek), bibir sakit.. eh.. sekarang lengannya diurut… duhh….. hampir nangis deh gue litany

Habis diurut dia tidurnya lebih nyenyak, makanya gue bisa intip2 ke dalam bibir dia. N yg gue lat tuh bener2 bikin gue sport jantung. Gimana nggak? Celah gusi yg ada di tengah2 gigi seri atas dia robek sampe ke dalam banget sehingga kalo kita naekin bibir atasnya gusinya udah nggak nempel di bibir atas tapi molos gitu aja. Belum lagi bibir atas dia yg lukanya parah banget, sampe di bawah kulit bibirnya tuh lebam2 merah tua gitu.. trus bibir bawah sobeknya gede lagi…. Duhhh parah banget dahh…

Akhirnya kita buru2 nyari dokter bedah mulut, dapetnya di RS pondok indah. Ke sana sekitar jam 3 sore.. diliat ama dokternya n thanks God kata dokternya nggak perlu diapa2in. ama dokter cuman dikasi salep buat sariawan, tapi manjur banget lhoo… abis dikasi.. Kenneth langsung lebih tenang… setelah 2 hari langsung jadi mendingan banget. Nama obatnya kenalog, bagus banget deh buat diestock….

Malamnya ke dokter aman, ama dokter disarankan tes darah untuk liat ada demam dengue nggak? Karena takut yg ngambil darahnya kurang biasa dengan anak kecil, akhirnya lari ke hermina podomoro. Ujung2nya jam 12 malam baru cabut dari sunter. Untungnya siy hasil tesnya negative semua.. baik yg typus maupun demam berdarah.

Selama seminggu sebelum dia demam tuh, Kenneth emang udah rada rewel gitu… tidurnya rada susah… trus makan n minumnya juga dikit. Diusut2 sepertinya gara2 waktu maen di tempat cici gue kemaren , mulutnya sempet kepentok tepi meja. Nah.. sepertinya gusinya tuh luka agak parah sehingga ada sedikit infeksi .. makanya dia bisa demam. Seumur2 kan dia jarang2 demam ampe 38 gitu…..

Makanya semenjak dia jatoh itu gue bener2 ngurangin aktifitas gue di depan kompie deh. Selain karena gue mau bener2 pay attention ke dia, gue juga merasa bersalah ke dia. So, gue bakal jarang ngeblog n blogwalking niy. Palingan ngepos poto2 kalo emang ada…..

Note :
Buat parent yg anaknya tidur seranjang, mendingan tempat tidurnya disingkirin dulu deh. Biar bareng2 tidur di kasur aja, sehingga kalo anak sampe jatoh… akibatnya nggak parah2 banget kaya Kenneth kemaren….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Wed Mar 28, 01:12:00 PM 2007, Blogger Arman

    moga2 kenneth cepet sembuh yaaa...
    andrew juga pernah jatoh dari ranjang tuh lel. untung kagak kenapa2.
    sekarang jadi kalo dia tidur di ranjang kita, ujungnya kita kasih bantal yang gede trus bawah ranjang kita taroh gabus2 gitu...
    abis mau keluarin ranjang kayunya gak bisa sih, berat buangggeetttt... :D

     
  • At Thu Mar 29, 12:31:00 PM 2007, Blogger .:acen147:.

    hi lel, salam kenal. gw susy. tau blog lu dari temen gw, limmy... yg demen nulis soal anak juga. hehehe.

    duh, turut prihatin soal kenneth. semoga cepet pulih dan maen kejar2an sama mamanya ya. hehe.

    kenalog itu sebenernya obat sariawan. dijual bebas di apotik. cukup ampuh kok. klo sariawan gw biasa pake itu. dan rasanya gak pait.

    yah semoga kennet cepet sembuh deh :)

     
  • At Sat Mar 31, 03:47:00 AM 2007, Anonymous Anonymous

    ya ampun kenneth, untung ya ga usah dijait sgala, ati ati lain kali ya nak..kemarin itu jg C kejedot kena bibir berdarah,untung ga serius!

    Get well soon kenneth
    Juju