Photobucket
Thursday, April 05, 2007,12:56:00 PM
Pembokat baru gue nggak bikin stress niy, cuman dia tuh istilah orang tio ciu.. “tang kha chiu”. Belum ada 2 minggu dia kerja barang2 gue yg patah atau pecah dah lumayan jumlahnya. Mula2 tutup mangkok onyx gue, heran banget dah… padahal bahan melamine gitu bukan proselen, bisa2nya sampe pecah… trus sikat botol susu Kenneth, sampe patah di ujung sehingga nggak bisa dipake lagi. Yg parah adalah selang fleksibel kloset kamar belakang yg dia pake buat cuci baju, gue sampe nggak habis pikir gimana bisa sampe putus karena letaknya tuh di bawah closet gitu. Taunya pagi2 dia langsung grasa grusu bilang… cik.. cik… ini ada apa niy??? Gue buru2 ke kamar belakang… ya ampunnnn…. Itu air dari tembok muncrat kemana2 nggak bisa diapa2in. terpaksa buru2 suruh matiin pompa airnya. Gue dah pusing aja mikirin gimana mau nyuci2 segala kalo nggak ada air sama sekali, karena mau dinyalain pompanya pasti bakal jalan terus karena airnya kan muncrat terus. Akhirnya gue telfon sepupu gue yg take over toko dulu, untuk tolong anterin ke rumah gue 1 buah dop derat buat nutup sementara lubang flesibelnya. Untungnya bisa tuh. Coba kalo gue nggak ngerti soal ginian? Bisa nggak ada air tuh sampe malam!

Trus kemaren malam dia lapor lagi ke gue, gagang pelnya patah dua. Bingung dah gue…. Itu gagang kan dari kayu, gimana sampe bisa patah??? Dia itu tiap abis ngerusakin gitu, kalo ditanya selalu jawab nggak tau… nggak saya apa2in tau2 patah / pecah aja… @^*&!%@$!@.

Yaa… gue siy toleransi dia lah, karena dia bisa kerja. Dapur gue selalu bersih, udah gitu meja2 kaca juga rajin dilap ama dia… pokoknya lumayan deh… untuk saat ini. Nggak tau deh ke depannya gimana. Gue siy ambil di yayasan atis, dengan uang pangkal 600 ribu dia garansi sampe 1 minggu seblum lebaran. Mudah2an bisa awet terus karena dia janda 1 anak siy, gue dah males pake yg masih abg seperti nartih itu. Katanya sembahyang 5 waktu, tapi tetap aja malinkundang…. Tsah…. Belakangan gue baca di diary dia yg kurang ajarnya dia ambil dari kertas folio kosong gue (pantesan cepet abis….) katanya dia sengaja jadi anak yg pelupa dan pelamun selama kerja am ague… grrrr… mungkin supaya gue lebih bisa tolerir dia kalo ada kerjaan yg gue suruh tapi ngak dikerjain ama dia. Kalo inget2 lagi gue jadi ggrrr banget dah…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Mon Apr 09, 05:26:00 PM 2007, Anonymous Yulian

    halo lel, gmn kbrnya? duh skrg lo bnr2 jarang posting yah sejak ken jatuh.
    ngmg2 soal pembokat, gw lg bete nih, beberapa hari setelah duit ilang + sepatu baru beli ilang, pembokat gw kabur tadi siang!!!

    gmn ga bete coba, kabur dengan pintu pager ga di gembok, sementara garasi ga dikunci.
    duh coba kalo ampe ada maling, uda pesta dah tuh.

    yayasan atis dimana, lel? so far oke? gw dgr2 katanya kalo ngambil di yayasan itu..kebykan maling semua. jd g bingung deh ngambil dimana lagi..

     
  • At Fri Apr 25, 05:12:00 PM 2008, Anonymous Patsy

    Hi Salam kenal :-)

    Wah ternyata Cici ambil pembantu di Yayasan Atis jg ya?

    Kebetulan saya jg ambil disana.. Tapi baru kerja dua bulan sudah ada masalah.. Pembantu yg satu itu katanya uda pengalaman kerja sekali tapi setiap saya kasi makanan, eh makanan itu di cicip dia terus dikembalikan ke meja makan saya.. Ini uda terjadi beberapa kali padahal sudah saya beritahu tidak boleh, kalau tidak suka ya dibuang saja.. Akhirnya saya yah kesel jg.. Terus bangun telat sekali, kerjanya kebanyakan hanya tidur dan nonton tv *membatin*

    Apa Cici pernah punya pengalaman lain dengan pembantu2 dari Yayasan Atis?

    Rasanya malas untuk continue contract :-(

     
  • At Fri Apr 25, 05:12:00 PM 2008, Anonymous Patsy

    Hi Salam kenal :-)

    Wah ternyata Cici ambil pembantu di Yayasan Atis jg ya?

    Kebetulan saya jg ambil disana.. Tapi baru kerja dua bulan sudah ada masalah.. Pembantu yg satu itu katanya uda pengalaman kerja sekali tapi setiap saya kasi makanan, eh makanan itu di cicip dia terus dikembalikan ke meja makan saya.. Ini uda terjadi beberapa kali padahal sudah saya beritahu tidak boleh, kalau tidak suka ya dibuang saja.. Akhirnya saya yah kesel jg.. Terus bangun telat sekali, kerjanya kebanyakan hanya tidur dan nonton tv *membatin*

    Apa Cici pernah punya pengalaman lain dengan pembantu2 dari Yayasan Atis?

    Rasanya malas untuk continue contract :-(

     
  • At Mon Apr 28, 03:56:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    hi patsy... bingung mesti jawab kemana karena ngak ada linknya. gue sekarnag ngak pake pembantu lagi.. cuman pake yg deket2 isni buat beres2 trus pulang

     
  • At Thu May 08, 05:09:00 PM 2008, Anonymous Patsy

    Hehe.. Iya sori ga ada link nya..

    Ok.. Thanks for the reply ya :-)
    Aku jg bakalan terminate the contract ama itu yayasan soon, jg kepikir utk pake pembantu harian aja..