Photobucket
Friday, July 06, 2007,1:53:00 PM
Wah.. ngga berasa udah awal juli, nggak tau niy orang negro yg ngontrak di rumah yg kita beli di lippo udah keluar apa belum. Mungkin kalo emang sempet minggu ini mau nengok ke sana….

Tuh rumah dibeli dalam kondisi masih standard dan berstatus rumah second. Lippo karawaci kan emang udah lama… kita prefer ke sana karena ada ortu jeff juga di sana nantinya, jadi kalo mau nitip2 kenneth kan lebih gampang.

Jujur gue siy jauhhh lebih betah dan comfort tinggal di pondok cabe, selain karena udara yg segar dan lingkungannya yg enak (bagus buat pertumbuhan dan kesehatan anak), sirkulasi udara rumah yg bagus dan juga ruangan yg luas menjadi salah satu factor penentu juga. Bayangin aja…. Rumah yg kita beli di lippo hampir seukuran ama kamar tidur kita yg di pondok cabe ini sekarang hehehe…..

Dari dulu ketika gue udah nggak ada keterikatan harus tinggal di sini (dulu kan toko di pondok cabe), jeff udah sering ngeluh tentang jarak rumah ke kantor yg teramat jauhhh…. Tapi yaaa… gue tetep keukeh tinggal di sini dulu.. karena masih betah. Trus tau2 kemaren dulu rumah kemalingan…. Padahal kita pergi tuh jam 1 siang n pulangnya jam 6 sore (kurang dikit) lhoo… tapi tetep aja kemalingan (hehehe gue cerita soalnya keliatannya nggak ada pembeli yg tertarik via blog gue siy). Laptop yg baru dibeliin kantor seharga hampir 16 juta lenyap digondol maling. Perhiasan2 kecil, kamera, printer gue yg baru berumur sebulan lebih dan beberapa barang berharga laennya…. Shock nggak siy??? Dan sekarang traumanya jeff masih tertinggal hehehe setiap mau kemana2 laptop yg udah dibeliin baru lagi dari kantor selalu dibawa2, nggak berani ditinggal di rumah kalo lagi pergi :D.

Waktu itu kita rada berantem dikit, sampe2 jeff ngambek berat karena dia ngotot pengen tinggal di rumah bokapnya dulu, sedangkan gue tetep mau tinggal di sini. Akhirnya karena dia emang bener2 nggak terlalu comfort lagi buat tinggal di sini, yaa kita decide buat cari rumahlah dengan kemampuan kita seadanya hehehe. Rumah yg kita tinggali sekarang ini punya cici gue, secara emang niy rumah nggak ada yg nempatin ya kita tempatin aja… so, ketika kita udah mau pindah akhirnya diputusin untuk dijual aja, karena kalo mau disewain ke orang takut pada rusak rumahnya.. lagian ribet urusannya kalo ada apa2. Padahal waktu renov kemaren kita pake bahan2 yg bener2 bagus semaunya, yaa soalnya tinggal ambil di toko siy ya… jadinya yg beli rumah kita siy sebenarnya untung banget karena kontruksinya bagus.. besinya gede2 gitu… jadi bener2 kuat… udah gitu rencananya pembangunan tol akan dimulai awal 2008 ini, makanya belakangan banyak banget pembeli rumah second di komplek ini. Soalnya tanah2nya lagi ditahan dulu ama developernya, karena kalo toll udah jadi pasti harganya naek.

Sampe sekarang niy rumah belum ada yg bener2 tertarik banget niy, soalnya yg laku di sini kebanyakan yg masih type standard dan type kecil… sekitar 300 juta keatas sedikit gitu…. Sedangkan niy rumah mau dilepas 750 juta nett. Yaa sepertinya siy kita harus sembari nungguin dulu niy sampe rumah laku, tapi kalo sampe akhir taon belum juga laku kayanya mau nggak mau kudu pindah niy…. Pusingg deh… kalo ditinggal tanpa penunggu takut dipretelin lagi isi rumahnya… misalnya AC atau pompanya ato barang2 apa kek yg bisa dijual lepas gitu…. Aduhh mudah2an cepet laku niy…. Biar enak ngambil langkahnya….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Fri Jul 06, 03:34:00 PM 2007, Anonymous Arman

    waduh lel... serem amat sampe kemalingan gitu.. pasti shock banget ya...

    ya moga2 bisa secepetnya pindah ke lippo ya....

    btw lingkungan rumah lu padahal keliatannya enak ya.. ada taman, banyak anak2 kecil.. jadi banyak temennya si kenneth...

    lucu ih si kenneth, demen banget manjat2 ya. ati2 lho kalo naik laci.. takut jatuh.. hehehe