Photobucket
Wednesday, July 04, 2007,10:59:00 AM
capek dehh
Capekkk..... aslii gue capek banget minggu ini...
udah capek ... bete lagi... lengkap sudah...

Sabtu ini gue kudu ikut ujian yg diadakan AAJI, jadi selama seminggu ini kudu luangin waktu buat belajar cd tutorial yg gue dapet karena gue nggak ikutan trainingnya, abisnya ribet siy. jadi gue bener2 belajar dari cd aja....

Kenneth bener2 kacau balau tidurnya seminggu ini. pusing deh... bener2 sulit mengembalikan dia ke rutinitas dia yg semula. Kadang dia menolak untuk tidur siang, jadinya waktu gue banyak kebuang dalam usaha membuat dia tertidur itu. udah gitu karena tidur siangnya kurang, malamnya jadi kurang nyenyak tidurnya. kadang tidur malamnya dimulai jam 6, tapi di tengah malam bisa kebangun trus nangis2.... seperti yg terjadi kemaren malam. dia kebangun jam 2 subuh trus nangis2 dan nggak tenang tidurnya sampe sekitar jam 4 subuh baru agak tenang. dan terbangun lagi jam 6 pagi. Tadi pagi karena teler dia tidur jam 9 pagi tapi jam 10.30 dah terbangun lagi. Entah apa yg jadi biang keroknya.....

Banyak hal baru yg mungkin bisa jadi penyebab dari semua ini. kemaren dia sempet jatuh kepeleset dan kepalanya kebanting ke belakang. Trus baru2 ini dia kan suka dibawa jalan sore2 ke taman, apa mungkin karena takut ketinggalan acara jalan2 sorenya sehingga dia jadi menolak untuk tidur sore? trus gue juga baru nyobain kasi dia protein keluaran dari amway. harusnya siy dicampur air diminum biasa, tapi berhubung dia ogah... akhirnya gue cuman campur dikit ke susunya. Jadi nggak gitu paham juga sebenernya yg mana jadi pemicu dari kebiasaan baru dia ini...

Udah gitu, sekarang perilakunya jelek sekali.... dikit2 teriak... dikti2 temper tantrum... apa yg terjadi??

Gue kapok dah cerita2 yg bagus tentang dia, herannya gue kok nggak belajar dari pengalaman ya? hehehe. Seperti dia yg udah mau makan karena makanannya dicampur ama strawberry. believe it or not? abis gue nulis di blog... besokannya dia udah ogah dikasi makan pake cara itu. mana gue udah blender 3 kotak strawberry lagi waktu itu... akhirnya kebuang semua deh. Trus juga kebiasaan tidur dia yg udah bagus, bener2 sampe pagi gitu.... nah.. waktu ditanya ama mommy wilbert gue bilang begitu, abis itu... malamnya dia langsung kacau balau tidurnya!!! KAPOK... bener2 kapok... diem2 aja deh sekarang kalo ada cerita yg bagus2 hehehe. jadinya udah hampir 2 minggu ini dia makan apel doang sebagai menu makan pagi, siang dan sore dia!! Huaaa kurang gizi?? pasrah dah.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Thu Jul 05, 10:22:00 AM 2007, Anonymous Yulian

    hi lel..mgkn ken bosenan anaknya ya, kayak jeslyn. dia pernah makan banyak bgt pangsit udang mayonaise di samudra gitu. trus selang bbrp hari, gw bawa dia kesono lagi buat makan...eh cuma dikit banget makannya. begitu juga dengna makanan laen-nya.

    kalo dia lg susah makan, gw pasrah juga lel. cuma susunya gw banyakin jadi biasa cm 3x, gw jadiin 4-5x sehari gitu.

    ken uda nyobain pediasure complete belom?