Photobucket
Monday, July 09, 2007,10:07:00 AM
14 bulan
Wahh kenneth dah 14 bulan niy hari ini, tau2 ntar dah 2 taon aja hehehe

Hobby baru dia adalah maen petak umpet. Seneng banget dia kalo berhasil nemuin gue ato jeff yg lagi sembunyi. Biasanya kita maen di kamar aja, tempat persembunyian bisa di dalam lemari, pojok2 jendela, di balik tirai jendela, dll. Kemaren malam, ketika dia lagi asyik teriak2 kegirangan karena berhasil nemuin jeff yg lagi ngumpet di dalam bed cover, gue cepet2 masuk ke dalam lemari. Kata jeff dia sampe kebingungan nyari gue, karena waktu gue masuk ke dalam lemari itu dia bener2 nggak notice… biasanya siy dia langsung tau karena ketika gue masuk ke lemari masih selintas keliatan arah masuknya gue gituu. Dia masuk ke tempat tidur little tikes dia, trus kerai jendela disibakin semua ama dia. Trus ia tiarap dan melongok ke dalam ban motor dia (siapa tau gue sembunyi di belakang motornya ‘kalii),trus dia lari kearah lemari pojok deket boks dia… sampe semua tempet disamperin ama dia, tapi tetep gue nggak ada juga. Terakhir dia rada putus asa… gue ketok2 pintu lemari, langsung dia berlari ke sana…. Tapi ketika dia berhasil buka pintu lemarinya… mukanya bengong sejenak, karena dia nggak liat gue ada di sana. Waktu itu gue sembunyi di pojok dalam lemari sehingga ketika dibuka nggak langsung keliatan, tapi kudu melongok ke dalam. Begitu dia melongok ke dalam, ketawa girang banget deh. Sampe dia bertepuk tangan berulang2 saking senengnya hehehe

Sekarang kalo diajak maen sepak bola ama jeff, dia udah bisa nendang pake kakinya. Kalo dulu kan seringnya dia lari2 ngejar bolanya trus diambil pake tangan atau digerakin pake tangannya.

Makannya masih sama, susyehhh. Akhirnya gue suruh jeff beli biscuit yg bentuknya lucu2, kebanyakan siy bentuk binatang gitu. Kalo di lucky kan banyak product impor jadi lebih bervariasi. Semua bisukuitnya gue buka, trus gue taroh di container. Ntar kalo dia mau makan, palingan dia mina gue bukain, trus di ambil sendiri. Jadinya dia kebanyakan ngemil biscuit deh sekarang. Apel juga kadang2 mau kadang2 nggak. protein nutilitenya gue kasi lagi, sehari 1-2 kali dicampur ama susunya. Setelah diselidik, bukan protein penyebab gangguan tidurnya. Sepertinya karena gigi bawah yg mau tumbuh, heran banget deh dengan gigi yg satu ini… dari kemaren udah keliatan gejala2 mau tumbuh, tapi herannya nggak tembus2 gusi juga. Mungkin karena belakangan Kenneth jarang makan, jadi pasokan kejunya juga kurang. Keju kan banyak kalsiumnya….. kalo dikasi keju doang, suruh jadi cemilan… ogah tuh dia. Keju balok party cube-nya dibejek2 ama dia kalo gue kasi dia makan. Entah yg plain atau yg rasa, sama aja… nggak suka!

Naek tangganya juga udah sok sekarang, nggak pake rangkak2 lagi tapi pake cara biasa yaitu berdiri. Jadi dia melangkah biasa dengan berpegangan ke railing tangganya gitu.

Kalo maen susun balok, dia sukanya nyusun ke atas doang. Jadi kalo udah nyusun satu baris… ituuu aja yg disusun ama dia sampe naek tinggi ke atas hehehe

Sekarang dia udah bisa pake sedotan. Telat niyy. Kemaren waktu gue jalan2 ke taman, ada anak cewe yg waktu umur 8 bulan udah bisa pake sedotan. Udah lama siy gue nggak kasi coba dia sedot, pas kemaren ngeliat anak cewe itu gue jadi terinspirasi lagi buat ngasi dia. Eh ternyata langsung bisa. Jadi masalah waktu aja siy kayanya

Mau beliin dia sepeda, tapi belum sempet2…. Tau deh kapan bisa luangin waktu. Beli dimana ya yg lengkap dan murah gituu? Yang banyak pilihan gituu…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: