Photobucket
Tuesday, August 28, 2007,10:46:00 AM
video2 kenneth
Lagi sortir video2 kenneth, yg nggak terlalu lucu atau nggak terlalu bermakna gue apus2in. baru sadar kalo sekarang gue jarang banget video-in dia lagi.

Liat video dia dulu lucu2 banget, gemesin gaya2nya… berasa banget yaa perubahan dia dari yg cuman bisa berbaring doang, sampe merayap kemudian merangkak n then sekarang udah berlari!! Phew.. cepet banget waktu berlalu (hihihii pada bosen denger kata2 ini yaa dari blog gue…)

Dulu hiburan utama jeff kalo pulang dari kantor adalah segera liat foto2 dan video terbaru kenneth. Kadang kalo ada yg lucu bisa diputer dan diliat berulang2 ama dia. Tapi semenjak ada video call, kadang2 gue lebih suka video call dia ketika Kenneth lagi ada aksi yg lucu. Jadinya dia bisa liat langsung, maklum… kebanyakan kan Kenneth masih tidur ketika dia berangkat kantor, trus ketika dia pulang Kenneth juga udah tidur …. Jadinya satu2nya jalan bisa liat Kenneth yaa lewat video call ini.

Sepertinya dibanding foto2, video ini jauh lebih banyak menggambarkan perkembangan anak deh. Kemaren dari foto2 kenneth gue liat dia merangkak tuh sekitar akhir januari, ternyata dari video ini dari awal januari dia udah merangkak. Selain itu kalo video kan ada suaranya, jadi kayanya lebih idup deh dibanding foto. Sekarang gue jarang banget foto2 dia, soalnya kadang udah capek duluan hehehe.

Sekarang di blogger bisa insert video, sayang koneksi inet nggak memungkinkan untuk upload, soalnya file video rata2 udah itungan mega. Mungkin nanti gue harus coba video-in dia dalam format vga doang jadinya nggak terlalu gede filenya.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: