Photobucket
Friday, September 07, 2007,5:45:00 AM
Menjelang 16 bulan

Kemaren ada kata2 baru lagi… bas (bus) dan trator (tractor)… cuman nggak sering2 banget, kadang2 aja dia mau nyebut kalo kita nunjuk gambarnya.. cuman masalahnya, setiap ada kata baru.. sepertinya kata lamanya jadi ilang niy. Seperti kata bol (ball), sekarang jadi babol … huhuhu….

Kebiasaan baru dia menjelang umur 16 bulan ini :

  1. Berjalan jinjit kalo kaki atau lantainya basah. Dan kadang2 biar nggak basah juga jalannya jinjit! Bahaya niy.. entah kenapa jadi begini
  2. Kalo dikasi makan n dia ogah tapi dah terlanjur masuk mulut dia, maka dia akan lepeh keluar trus ditadah pake telapak tangannya, trus dikasi ke kita deh makanan hasil lepehennya tersebut!

Dia juga sepertinya udah agak ngerti fungsi kursi deh, yaa tepatnya manfaatin kursi gitu. Kemaren gue kan manjat teralis teras depan trus turun ke atap carport buat ngambil jepitan2 baju yg dibuang ama dia ke atap. Ehh dia mau ikutan… n dia emang bisa manjat teralisnya, tapi cepet2 diambil ama mbak rina. Terakhir karena kesel, dia ambil kursi plastic yg ada di teras itu, trus dia dorong ke deket teralis n then dia naik ke kursi sambil ngeliat gue yg ada di atap.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: