Photobucket
Thursday, October 25, 2007,3:03:00 PM
Hu bener2 dodol niy yayasan. Kemaren gue telf tanya apa mbak rina udah balik ke yayasan, trus ama yg punya yayasan dibilangin, udah ambil dulu aja yg ada, ntar kalo rina balik baru tukar. Trus gue bilang rugi dong gue bayar lagi uang pangkalnya yg sekarang udah 650 rebu? trus dia bilang, nanti kalo ambil rina juga tetep bayar lagi. HA?? @#@# bayar lagi?? bukannya kemaren dulu bilang kalo pembantunya betah trus balik lagi setelah lebaran, nggak usah bayar lagi??? Nggak kok bu, kita semuanya begitu, tiap tahun bayar ulang! Gileeee... jadi biar kata si rina mau balik kerja ama gue lagi, gue masih kudu ngeluarin uang 750 rebu setiap tahun??? yang bener aja... Bener2 berasa dibohongin niy gue, secara waktu gue ambil dia taon lalu nggak kaya gitu omongannya...

Pertama ngambil rina itu gajinya 300 rebu karena belum pernah kerja. Tapi berhubung gue liat dia lumayan kerjanya, gajinya tiap bulan gue naikin 10 rebu, karena gue pikir gaji 300 rebu untuk zaman sekarang kayanya minim banget. Sampe terakhir dia pulang gajinya udah 360 rebu, kalo balik lagi mungkin gue tetep naikin gajinya terus. Kadang2 kalo lagi jalan di mall atau belanja dan dia ada barang yg pengen beli, setelah dia beli.. nggak gue tagih tapi gue kasi dia aja.. selama harga barangnya nggak gitu mahal. Baju2 gue dan jeff pun dicuci pake mesin cuci bukan suruh dia yg cuci. Yg disetrika juga cuman baju kerja jeff, baju keluar gue dan kenneth. Jadi setrikaan dia juga ngak banyak dan nggak tiap hari. Hu... ternyata yayasannya seperti ini... percuma gue berusaha sekuat tenaga bikin pembantu betah kalo kudu bayar uang yayasan tiap tahun. Bener2 sebel deh gue....

Untungnya gue udah mengusung paradigma baru sekarang dalam mengurus rumah hehehe bahasanya canggih banget. Kalo dulu kan gue bisa stress sendiri kalo ngeliat rumah berantakan dan banyak kerjaan yg belum beres, sekarang gue udah bisa lebih nyante. Gue kerjain sebisanya gue saat itu, ngga mesti maksain diri nargetin semua beres dalam waktu singkat sehingga jadi kecapekan sendiri.

Jadi hari2 gue tuh beda2 tergantung si kenneth lagi gimana. Kalo lagi badung yaa.. pagi hari kerjaan gue biasanya nggak ada yg selese, tapi kalo dia lagi manis.. biasanya sebelum jam 10 kerjaan gue dah banyak yg beres.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: