Photobucket
Monday, October 22, 2007,1:47:00 PM
Tanpa asisten
Tanggal 7 kemaren mbak rina pulang kampung dijemput ama orang yayasannya. Waktu pertama ngambil dia gue bayar 600 rebu, trus waktu dia pulang gue bayar lagi orang yayasannya 100 rebu. jadi abis 700 rebu buat orang yayasannya. Hasilnya mbak rina ngak balik dan gue kudu bayar uang yayasan lagi kalo mau ambil yg baru.

Sampe hari ini, tanggal berapa ya? huehehe sampe lupa tanggalan... gue masih berjuang sendiri ngurus kenneth dan urusan rumah tangga. Liburan kemaren sempet dibantuin ama nyokapnya jeff yg nginap seminggu di rumah. Paling enak ada omanya karena gue nggak usah pusing urusan makan, trutama buat si jeff hehehe. Tapi sekarang gue kudu bekerja dengan efisien dan efektif. cieee bahasanya.. yaa kebayang lahh... si kenneth badung gitu, kerjaan rumah juga nggak sedikit...

Untungnya ada tivi yg bisa ngebantu gue bikin dia anteng hehehe. jadi kadang dia gue setelin tivi, trus gue kerja deh. Jemur2 baju, angkat2 jemuran, lipat2 baju, nyapu, ngepel. tapi khusus untuk urusan di kamar tidur gue sekali2 melongok keluar, liat dia masih ada di ruang tivi nggak...

Liburan kemaren nggak kemana2... di jakarta aja... ngabisin waktu di mall hehehe. Abisnya paling gampang cari makan di situ... selain karena nggak berani ninggalin rumah kosong, dipikir2 masih butuh banyak duit buat rumah. jadi diirit aja hehehe...

Taon ini banyak yg lahiran yaa... hampir 70% yg lahiran taon ini jenis kelaminnya cewe ya. Hu gue separoh nyesel dan ngak siy.. kenapa ngak planning lahiran di taon babi ini aja hehehe. yaa soalnya banyakan ce dan rata2 anteng dan tukang tidur gituu... nggak tau deh ada hubungan ama shionya atau nggak, tapi percaya ngak percaya siy... kadang2 shio ada ngaruh ke karakter juga....

Emang ngak terasa ya.. temen2 yg dulu seangkatan, hampir semua dah pada punya baby... waktu cepet bener berlalunya... seperti komentar montan waktu gue ke rumah dia, wah... gilee anak lu dah segini ya... nggak terasa ya? emang terakhir gue ketemu dia yaa waktu gue wedding itu.. jadi emang udah lama....

Hu lama nggak ngeblog jadi kehilangan inspirasi mau ngomong apa niy hehehe...
Ntar cari waktu ketika kenneth lagi bobo malam aja.. biar bisa panjang lebar heheh...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Wed Oct 24, 11:03:00 AM 2007, Anonymous Arman

    helo lel...
    eh kenapa kalo bs lu pulang dan gak balik lu harus ngasih 100rb lagi? keenakan dong yayasanya.. :P

    btw bener tuh kata lu. temen2 gua yang melahirkan rata2 bayinya ce dan pada anteng2. tidur mulu. hehehe.

    wah asik ya kenneth udah mau minum uht. banyak pula... :D