Photobucket
Monday, October 01, 2007,11:49:00 AM
Dengkul lemes niy...
Acara ketemuan kemaren tidak berlangsung seperti yg gue bayangin hehehe

Cemen niy Kenneth, takut ama Poohnya hehehe. Padahal biasanya dia nggak begitu lho.. nggak tau deh apa ada hubungan dengan jatohnya dia kemaren di jalanan komplek rumah yg bahannya dari con block. Tau sendiri kasarnya permukaan con block itu… jadilah bibir atas , idung ama keningnya baret2. kemaren malam , luka di bibir atas yg udah kering dikopek ama dia.. akhrinya berdarah lagi deh… huhuhu

So, walopun gue ini tamu nomer 4 yg kedaftar, tapi berhubung si Kenneth ogah berada di dalam party roomnya, terpaksalah gue maen2 di arena maennya. Gue ama mbak ajak si Kenneth maen, babenya juga asyik maen sendiri. nggak bapak ngga anak, sama aja hehehe…. Dari awal dia udah pengen masuk ke arena maennya siy, tapi gue pikir masuk ke situ kan satu jam waktunya, sedangkan partynya bentar lagi dimulai jadi nggak gue kasi masuk.

Karena Kenneth takut ama pooh, jadinya dia minta digendong mulu… setelah agak lamaan dikit… baru deh dia mau berada di ruang partynya. Giliran udah agak mau, guenya yg susah.. karena dia pengen ke stagenya terus… tergiur ama balon2 yg ditaroh dipojok stage itu hehehe. Jadinya bayangan ngobrol2 sana sini ama ibu2 yg suka ngerumpi via blog ini hilang buyar entah kemana hehehe… diganti dengan kesibukan merhatiin Kenneth.

So, di party kemaren gue cuman ketemu ama Natalie yg dexternya bener2 imut dan menggemaskan banget. Yg kalo rasanya siapa aja yg ngeliat jadi pengen nyubit hehehe. Trus ada selvi ama Brandon yg bulu matanya lentik, yg bikin gue jadi rada nyesel dikit kenapa dulu nggak berusaha lebih keras untuk nyari waktu buat gunting bulu mata si Kenneth ketika baby dulu. Ama yulian, maminya jesyln yg sempet sebentar nyemplung di kolam bola ama Kenneth hehehe. Oya, ada anas mamanya jovan yg ternyata tau gue (kenal dari weddingku katanya, karena ternyata dia juga alumni weddingku) dan gue tau dia tapi hanya sekedar dari blognya vera doang. Jadinya ketika dikenalin vera, gue bilang ohh ini jovan yg suka jemur di ancol ama Wilbert ya hahahaha.

Dipikir2 lucu juga, kita jadi tau Si A hanya gara2 suka baca blog Si B yg kadang ada cerita mengenai Si A. Atau bisa kenal karena iseng2 ngeklik link di blog Si C, lama2 jadi kenal ama Si D. Mungkin inilah salah satu manfaat positif dunia cyber

Kemaren gue capek banget dah… mulai dari ngejagain Kenneth yg maen di arena maen sampe muter2 di MAG nemenin jeff nyari kemeja ama celana kerja...mumpung lebaran sale biasanya murah2. Capek banget gue jagain kenneth karena dia sibuk lari sana sini, di antara celana2 yg digantung trus buka2 lemari di stan... udah gitu liat rak sepatu.. kotak2nya mau diobrak abrik. Gue sampe diketawain ama mbak2 di Java... soale si Mbak gue tinggal di food court buat makan. Awalnya dia bilang nggak makan.. makanya gue beliin dia wendy's, ternyata dalam perjalanan pulang dia keceplokan bilang kue2 kecil di tempat pesta enak2 :p. Setelah ampir semaput si jeff baru bilang, gue jemput si mbak dulu...huhuhu dari awal ketika jam buka udah lewat lama gue juga udah ngomong, tapi dia bilang bentar lagi juga beres... huhuhu ternyata molor mulu. Setelah diserah terima ama si mbak baru deh bisa legaan dikit. Ternyata dia diajak maen ama mbak2 yg jaga stan di sana.. ampe terkekeh... digendong sana sini.... ampun dehh…

Waktu maen di arena bolanya….si kenneth kagak mau keluar2 … sampe kali ke-3 baru gue tarik paksa deh.. nangsi2lah dia... kalo nggak gitu.. bisa2 semaput gue jaga di dalam hehehe. Abis tempat maennya yg di bagian atas… rendah banget jadinya gue kudu nunduk2 jalannya. Emang ukuran anak2 siy. tapi kalo amazone yg di cinere mall, bagian atasnya lumayan tinggi lho, nggak perlu pake acara nunduk2 kalo jalan.. makanya kagok juga gue kemaren, udah gitu.. lorong2nya lebih banyak dan cabang sana sini… wuahh.. capek bo’. Terakhir dia gue taroh di kolam bola sembari gue ngaso n ngobrol bentar ama yulian dan selvi yg ikutan mojok di sana juga hehehe.

Karena takut macet kalo pulang kecepetan, akhirnya iseng2 jalan2 dulu…. (secara 2 wiken terakhir ini kalo pulang selalu kena macet). Bayangin dari pertigaan lebak bulus ke jalan cirendeu yg biasa bisa kita tempuh dalam 10 menit, wiken kemaren sampe 1,5 jam. Kapokkkk dahhhh. Mampir sana mampir sini, ujung2 sampe di rumah jam 10 lebihhhh. Sekarang kaki gue sakit bangett….. nemenin si jeff yg shopping kemaren trus malamnya gue masih diserbu…huhuhu dengkul gue lemes niy hihihihi

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: