Photobucket
Thursday, February 28, 2008,11:07:00 PM
HAti2 dengan pembantu dan baby sitter ini.... please fwd ke teman2
Semenjak gue sering chatting dan sharing ama emak2 yg kerja dan anak cuman ditinggal ama bs ato pembantu aja, gue jadi agak2 segan untuk posting berita2 seperti ini... Soalnya postingan begini mungkin bisa jadi beban pikiran juga buat yg anak2nya diasuh sepenuhnya ama bs ato pembantu selama orangtuanya bekerja. Tapi dipikir2 sebenarnya menyebarkan berita seperti ini paling ngak bisa membuat kasus yg sama tidak terulang ama anak laen. Kalo yg sharing orang yg ngak gue kenal siy .. ngak berani maen forward, nggak ngerti bener ngaknya berita tersebut gitu... nah.. emaknya sam dan ase ini emang orang yg sering telpon2in gue klo lagi ada masalah ama bs ato pembokatnya hehehe... ya jadi gue taulah gitu....

beritanya liat di sini yaaa...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: