Photobucket
Thursday, February 28, 2008,10:40:00 PM
Ketemu ibu sofie
Tadi pagi tumben2nya jam 9 gue dah mandi, hahaha emang biasa mandi jam berapa? klo kenneth ngak lagi skul gue suka mandi jam 11 :p. karena nggak lama abis itu bisa tidurin kenneth biar lebih adem dianya gituuu...

Ceritanya ada janji mau ketemu ama mandanya toriq, jalan kaki ke bus stop internal lippo sekitar jam 9.40.. takut telat, ternyata tuh bis emang tepat waktu.. teng jam 10 dah nyampe. Abis itu nunggu bis yg menuju ke citra graha. Untung bawa sudoku jadi kagak bosen nunggu2...

Sampe di sono sepupu jeff yg mau gue tumpangin belum nyampe, anginnya kenceng banget lage... awut2an dah rambut gue. Ketemu ama ibu sofie, wah.. ternyata agak beda dari gambaran di foto.. klo di foto kan kesannya lebih serius dan hm.. agak keibuan gitu, ternyata masih rada2 remaja gitu lho facenya *beneren bukan gombal sof*. Nice to meet (n know) you sof :)

Waktu gue selese mandi itu, si kenneth langsung deket2 gue sembari manggil2 gue... mungkin dia udah curiga, kenapa pula mommy mandi sendiri, kok gue kagak diajak kali ini? dia pegang kaki gue, sampe kagak bisa jalan. Mau ngak mau gue jongkok sembari nanya dia mau apa, langsung dia peluk leher gue kenceng2.. trus 2 kakinya dilingkarin di pinggang gue hehehe. Abis itu gue ganti baju, dia langsung ambil baju dia juga minta dipakein hahaha dikira mau diajak jalan 'kali. Akhirnya beneren diajak jalan keluar. Omanya gendong dia ke arah kanan, gue jalan ke arah kiri. Sekilas gue ngeliat dia nunjuk2 terus ke arah gue. Kata omanya sempet nyari2 sebentar abis itu udah ngak terlalu lagi.

Pas gue pulang kan dia masih di rumah ipar gue, nah begitu dia pulang.. dari pintu kasa nyamuk udah keliatan gue langsung gedor2 pengen masuk. Begitu masuk gue langsung dipeluk ama dia.. mamma mamma.. heheeh

Ya bagus siy, berarti dia ngak terlalu susah lagi kalo mau ditinggal2. Tapi kok guenya yg rada males ya mau ninggal2in dia hehehe... jadi tau deh gimana rasanya kangen ama anak kalo lagi ditinggal seharian :)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Fri Feb 29, 10:23:00 AM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    Cie, bener kan ga enak rasanya ninggalin anak di rumah, kayak gue pagi ini, kalo ga inget musti beberes untuk acara kantor besok dan minggu, pasti gue dah ijin ga masup ktr, secara bos juga absen gituh, hihihhi....nice to know n meet you too mom...hehehhehe

     
  • At Fri Feb 29, 10:36:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    oo pas ketemuan sm sofie, kennethnya ga diajak lel.
    pdhl gue udha mo protes aza kok ketemuan ga ajak2 gue. kan gue jg mau ketemu kenneth.

    ketemuannya di plangi ya? kan deket atuh dr kantor gue. ikutan dong lain kali kalo copy darat lagi.
    tp bawa kenneth ya. :)

     
  • At Fri Feb 29, 10:59:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    huahhh.. Manda masih ABG yah! hmmm... jadi penasaran euy hahahaha ^^

    ketemuan donk!! kapan yah ^^

     
  • At Sat Mar 01, 09:36:00 PM 2008, Blogger Bryan Wong, Mama & Dada

    duh ,yang habis Kopdar bikin iri deh,hi hi

    gw ama Bryan juga sering mudik ke jakarta( aku tinggal di Warakas loh) lain kali ketemuan deh ,biar Bryan ketemu ama Kenneth