Photobucket
Wednesday, March 19, 2008,11:01:00 AM
gaya
Kelupaan, hape flexi si jeff ketinggalan.. abis gue pake lupa ditaroh di lemari atas. Keambil ama dia.. terpaksa pura2 cuek deh.. klo kita uberin malah dilempar ama dia soalnya

Hobby banget deret2in atau numpuk mobil2an dia. Kata omanya mau jadi tukang parkir, whoaa jangan gue bilang.. ntar dikasi sekolah tinggi2 masa jadi tukang parkir? hahaha. Tapi dia emang demen banget markirin mobil siy, tiap liat mobil lagi parkir, dia dah semangat aja.... tluss... tlus... sembari tangannya dilambai2kan...

Kemaren dulu si jeff agak kurang enak badan, so dipanggillah mbak nuke tukang urut langganan. Yaa seperti biasa, si kepo langsung beraksi... tuh kayu buat ngulek kaki si jeff (emang sambal hehehe) dipake ama dia buat ditekan2 di kaki jeff, abis itu pindah ke punggung. Terakhir itu kayu mau diayun ke kepala jeff hahahaha



Klo beli mainan sekarang ngak pernah mau deh selain yg mobil hehehe abisnya cepet boring, klo mobil2an dia ngak pernah bosen. Trus juga ngak mau yg pake batere.. belum seminggu biasanya dah hancur. Gue pilih yg agak2 tahan banting modelnya.. jadi lebih awet...

Mewarisi lesung pipi si jeff yg cuman sebelah aja, klo kae gue dua2nya ada...

tiap liat kaca mata langsung gaya aja... assis katanya (g nya kurang jelas)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Wed Mar 19, 12:46:00 PM 2008, Blogger Yulian

    Lel, kenneth mirip banget sama elo ya, sampe lesung pipinya juga mirip bentuknya. Bener ga hehe

     
  • At Wed Mar 19, 03:23:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Wow...mobil2 an Ken banyak banget oey....belinya langsung borongan ato sedikit2 lama2 menjadi bukit nih.

     
  • At Wed Mar 19, 04:46:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    hahaha gue senyum2 sendiri pas baca postingan elu lel.

    ada lagi kesamaan kenneth dan dhika.

    dhika jg kalo liat mobil suka lambai2kan tangan sambil ngomong "tyus tyus"

    trus skrg kalo liat uang koin, lgs dikerokin ke badan. mgkn ngeliat engkongnya kerokan kali hahaha

    eh itu gigi kenneth bersih gitu. udah rajin gosok gigi ya?