Photobucket
Friday, March 14, 2008,1:19:00 PM
Os, glih... blu...
Tadi misah2in mainan kenneth, khusus bola2 plastik yg kecil2 itu gue keluarin semua. Tidak disangka2.. ketika gue lagi masuk2in bola2 itu ke dalam plastik.. dia ikut bantu gue masukin.

So, gue kasi bolanya dia buat dimasukin ke plastik sembari nanya dia ini warna apa? dia bisa nyebut lhoo ... blu (blue), glih (green), ellou (yellow), papel (purple), osh (orange)

Hahaha... bener2 surprise guenya... gue tanya terus... kira2 ada 20 bola lebih, dia mau jawab dan mostly jawabannya bener. Yang ngak pernah salah tuh orange, blue dan green. Dia emang nyebut orange dengan oss...

Sekarang gue percaya deh kalo dvd2 tontonan yg gue kasi ke dia itu ada yg nyerap di otaknya. Buktinya, gue cuman sekilas2 aja bilangin soal angka dan warna ke dia, tapi ketika ditanya tau2 dia bisa aja.. berarti emang dari tipi dia belajarnya. Tapi niy anak emang ngak bisa dicecer terus sepertinya, karena setelah bosen.. dia langsung ngasal jawabnya... apa semua toddler gitu yaa???

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Fri Mar 14, 02:00:00 PM 2008, Blogger Bryan wong,Mama & dada

    Kenneth,Bravo you`re such clever boy,tumb up for you

    L3l1 ,menurutku sih toddler emang gitu kl emang dia lagi konsen baru deh kita tanya apa aja jawabnya bener ,Bryan juga banyak belajar dari VCD YOUR BABY CAN READ dan DVD seperti Elmo,barney dsb ,walaupun tiap lihat paling banter tahan 30 menit,tapi banyak yg masuk ke otak dia

     
  • At Sat Mar 15, 11:24:00 AM 2008, Blogger Yulian

    Pinter deh Kenneth.
    Lucu gw ngebayangin mukanya yang innocent itu berkaca2 dan merah nahan nangis pas dimarahin Jeff.
    Gw perhatiin baca cerita elo soal Kenneth, banyak miripnya ama Jeslyn. Termasuk harga diri yg tinggi dan keras hatinya.
    Bener2 mirip deh.

    Jeslyn juga dulu byk blajar dari dvd. So, makanya gw bingung kenapa ada yg bilang di luar sono, anak nonton dijatahin. Menrt gw, nonton tipi asal yg mendidik bagus kok.