Photobucket
Wednesday, March 19, 2008,11:21:00 AM
Main bola
senin kemaren si kenneth tidurnya jem 6 sore... mungkin karena di rumah sepi..oma opanya lagi bezuk orang di carolus trus ditambah lagi tidur siangnya yg cuman 1 jam .. makanya dia jadi capek 'kali

Nah.. pas si jeff pulang, abis makan dan beres2... sekitar jam 10 malam (lembur bo').. dia buka pintu kamar, hu.. entah kenapa.. kaya ada radar aja.. langsung si kenneth buka mata... (dengan terbirit2 si jeff langsung kabur hehehe) dedi....? dedi....? whoaaa alamat mesti begadang deh gue.

Bener aja.. langsung dia berjalan ke arah pintu : sembari ngetok2 pintu kamar dia ngomong : tok tok tok.. dedi... opah...(maksudnya open.

Hm.. nasib deh... akhrinya diajak maen bola ama si jeff, maksudnya siy biar terkuras energinya.. jadi bisa lebih cepat tidur lagi. Akhirnya ketika si jeff dah mengdengkur kemana2 suaranya... gue kudu nemenin dia.. tapi untungnya cuman bentar doang.. abis itu dia tidur lagi.



Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Wed Mar 19, 12:15:00 PM 2008, Blogger Pucca

    haha..bisa ya dia tau kalo papanya pulang. si kenneth ngomongnya pake bhs inggris semua ya lel. keren juga hehe :P

     
  • At Wed Mar 19, 04:12:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    iya tuh Viol, waktu denger cerita Leli, gw juga langsung takjub, si Leli pinter bener ngajarin anaknya, ckckkc...top dahh...

    gw kalo ngeliat si Jeff keknya Jeff udah pinter and jago banget ya ngurus anak, senyumnya bikin adem gituh....halahhh bahasa gue kannn.....hahahahha

     
  • At Wed Mar 19, 04:43:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    duh sama bgt pengalaman kita lel.
    si adi juga sama tuh. disuruh jagain anak malah dia tepar duluan. ujung2nya gue yg terpaksa jagain dhika sampe bobo.