Photobucket
Thursday, April 17, 2008,10:18:00 PM
Lucu jugaaa
Beberapa hal lucu hari ini :

* waktu selese mandiin kenneth, kita maen2 di kamar.. tau2 dia tiduran di bantalnya... abis itu keluarin suara ngorok gitu... krokkk... gimana ya nulis ejaannya hehehe.. pokoknya kae suara si jeff kalo ngorok deh. Huahaha gue langsung ketawa dengernya.... hihihi si jeff cengengesan aja... emang tuh dia klo tidur suka ngorok siy.. ampe2 si kenneth apal tuhh... emang niy anak ada2 aja deh.. sampe ngoroknya si jeff aja dia mau tiruin.

* Lagi maen2 bareng, tau2 si kenneth maen smack down aja... huhuhu nyaris dikit lagi jadi anak tunggal niy enneth (kata daddynya sambil meringis kesakitan) huahahaa

* Keluar bentar ama si jeff pake motor (kenneth udah tidur). ketika baru jalan.... "aduhhh dingin niy b**i gue...." hahahaha.... salah sendiri... emang kita keluar pake baju tidur siy... n si jeff itu klo tidur suka ngak pake cd tapi langsung aja pake celana hawaii gitu .. lebih lega katanya hahahaha.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Sat Apr 19, 09:32:00 AM 2008, Blogger Pucca

    hihi..anak cowo emang gitu kali ya..suka niru2 papanya :P
    kalo anak cewe baru suka niruin mamanya, ayo donk lel bikin leli junior hehe :P

     
  • At Sat Apr 19, 12:00:00 PM 2008, Anonymous intaN

    wah kalo Anes untungnya nggak ngorok. Papanya ngorok sih, suamiku kalo ngorok aja udah bikin susah bobo apalagi kalo anes ikut2an...tapi cuman maen pura2 kok ya? pusing kalo bapak sama anak ngorok..bisa2 emaknya nggak tidur..berisik

     
  • At Sun Apr 20, 01:08:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @pucca : semua anak kecil gitu 'kali ya vi.. ngak peduli ce atau co... junior gue??? hehehee.... tunggu tanggal maennya hahaha

    @intan : kenneth siy ngak ngorok, daddynya tuh yg ngak nahan.. dulu siy suka sebel karena gue orang yg typenya klo lagi ngak bisa tidur denger suara berisik makin susah tidurnya. tapi lama2 jadi kebal juga hahahaha. katanya klo anak kecil udah ngorok mesti aware ada sesuatu yg ngak beres...