Photobucket
Monday, April 14, 2008,12:52:00 PM
shape n fish
Kasi ke dia... suruh tempel.. awalnya 2 bulatan utuh sembari dibilangin klo itu eyes.. abis itu kasi ke dia nose.. mouth dan ears... semua ditempel ke tempat yg bener ama dia... Klo origami ikan itu gue yg bikin hahaha... dia belum sehebat itu bisa ngelipat origami kikiki

Nah.. yg ini gue agak surprise niy... ketika gue tunjukin ke dia sembari iseng nanya neth what is this? dia bisa jawab semua lho... cuman emang lafalnya ngak tepat tapi mirip2 walopun ngak jelas.. tapi yg jelas dia tau dan ngerti karena kata2nya konsisten bunyinya... samaan gituu... trus gue suruh tempel dia udah tau aja dimana tempatnya.... padahal gue jarang ngajarin soal shape ini lhoo... maksudnya jarang masuk dalam kegiatan sehari2 gitu... tapi ternyata dia udah tau lho bentuk circle yg mana, triagle, square dan rectangle... hihihi sepertinya dvdnya yg jadi tertuduhnya

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Mon Apr 14, 08:58:00 PM 2008, Blogger Pucca

    brarti bagus donk ya anak kecil itu nonton dvd. bisa membantu pelajaran dia juga.
    tapi mesti diseleksi kali ya, yang jelek2 jgn dikasih liat, pasti dia juga cepet nyerepnya kan.

     
  • At Tue Apr 15, 09:37:00 AM 2008, Blogger Yulian

    kenneth bkl pinter nih..apalagi mommy-nya kreatip :)

    kalo gw dulu, di rumah jarang ngajarin ginian lel. si jes blajar dari skul aja. di rmh gw palingan bacain buku crita/nemenin bikin pe-er.

     
  • At Tue Apr 15, 09:48:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    @pucca : tontonan dia emang semuanya dvd buat baby dan anak vi

    @yulian : aminnn. yaa karena gue kan ftm yul.. buat ngisi2 waktu juga... klo kenneth ngak gitu suka baca cerita.. makanya gue jarang bacain.. dia juga ngak terllau suka kegiatan nempel2 ini.. bentar doang udah bosen..

     
  • At Tue Apr 15, 10:28:00 AM 2008, Blogger yanti

    kalo gue dulu ngajarin pake flash card gitu kekeke.. abis pake film gak masuk2 di kepala tuh ;P

     
  • At Tue Apr 15, 11:15:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @yanti : si kenneth waktu baby suka flash card yan, tapi belakangan males tuh...

     
  • At Wed Apr 16, 01:15:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    lel, lu mang mantaaap..kreatip bgtt, ide jg nih buat gw coba sama si C!!

    JuJu

     
  • At Wed Apr 16, 11:50:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    @juju : iye ju.. boleh dicoba ke c tuh.. tapi sepertinya bentaran juga boring niy kae si ken hehehe