Photobucket
Thursday, April 17, 2008,1:01:00 PM
Susu indomilk
Belakangan lagi dilanda penyakit malas... nggak tau niy belakangan bawaannya pegel2 mulu badan gue.. padahal ya ngak ada kerjaan berat di rumah...

Selasa kemaren gue mulai dikirimin susu segar keluaran Indomilk.. karena masih dalam tahap coba2 maka gue pesen 1 kotak aja yg ukuran 1 liter. Ternyata oh... hari ini dah habis euy. Gue telfon minta kirim hari ini ternyata udah ngak bisa, karena mesti sehari sebelumnya. Dia emang melayani pengiriman di hari selasa dan kamis aja. Abisnya gue masih ngak tau takaran minum untuk kita sekeluarga siy...

Si kenneth ketika pertama dikasi minum ini protes... COH (cold)... sambil nyodorin balik botolnya ke gue secara susunya emang dituang langsung dari botol yg disimpan di kulkas hehehe. Emang niy anak suka cerewet soal suhu susunya. Dulu klo dipegang panas dikit botolnya, dia bakal protes HOK (hot).. terutama klo si jeff yg bikinin susunya.. yaa panas di botol doang siy.. klo diminum siy anget2 doang. Tapi tetep aja dia protes... biasanya setelah kita bilang ngak kok.. baru deh dia mau minum.

Untuk minum susu dia emang belum dialihkan pake gelas, karena biasanya waktu dia minum susu tuh di kala lagi nyante atau lagi tidur. Biasanya pagi2 sekitar jam 6 ketika si jeff mau berangkat kerja (karena gue masih tidur dan dia juga masih tidur), jadi biar ketika dia bangun gue ngak grasa grusu nyiapin makanan buat dia karena udah diganjal susu duluan. Klo malam ketika dia udah selese mandi dan lagi nyante nonton tipi hehehe. Kadang2 siang dia bisa minta siy, seperti tadi ketika bangun tidur tau2 minta susu aja... ya udah dikasilah.

Gue milih pake susu pasteurisasi gini soalnya klo UHT suka bingung ama takarannya. Klo susu segar gitu kan lebih enak nakarnya, sesuka kita gitu.. lagian jadi ngak repot belanja lagi karena ada yg nganterin. Udah gitu gue dari dulu emang lebih suka rasanya si indomilk ini, lebih gurih kaenya ... herman juga di hypermart sini ngak ada ultra yg kemasan 200 ml, adanya yg kecil 100 ml ama yg 250 ml klo gue ngak salah. Tapi klo mau pergi2 ya tetep UHT lebih praktislah....

Tadi bikin selai srikaya yg digodok dari santan dan kuning telur. Belakangan dia emang lebih suka sarapan pake roti yg dioles selai.. berhubung selainya cuman ada strawberry ama nenas, maka ditambahin lagi deh ama srikaya. Biasanya siy dikasi selembar roti tawar dioles selai, trus ditambahin keju cheddar 1 lembar. Setelah abis rotinya baru dikasi makan yg laen lagi.. kadang dia minta yogurt... abis itu buah... dia emang ditawarin makan terus, selama dia masih mau makan ya dikasi terus.. karena takaran makannya juga ngak banyak, jadi dikit2 tapi banyak macamnya gitu...

Btw, ternyata di toko langganan omanya ada jual belut lho. Duh senangnya secara itu makanan kesukaan kenneth... belutnya siy dibeli dalam kondisi masih hidup, trus suruh orangnya bersihin dan potong2. Sampe di rumah baru dibumbui lagi, palingan kasi garam ama jeruk nipis. Klo mau makan baru digoreng... kadang2 dijadiin cemilan ama dia siy hehehe...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Thu Apr 17, 03:32:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Kalo susunya mau anget-anget...botol yang isinya indomilk itu direndam dulu aja di gelas yang berisi air panas..

     
  • At Thu Apr 17, 07:05:00 PM 2008, Blogger Pucca

    wah..kesukaan kenneth sama ama gua ni, gua juga suka belut hehe.

    selera padang tuh lel hehe :P

     
  • At Thu Apr 17, 10:02:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @anonymous : hehehe siapa ya ini? but thanks anyway buat masukannya... ngak apa2 siy dia minum dingin, biar terbiasa juga

    @pucca : masa siy? perasaan si jeff orang padang jarang makan belut tuh, nyokapnya juga ngak pernah tuh ngolah belut (geli soalnya). Baru kenal belut ketika gue nitip2 beli aja