Photobucket
Monday, April 21, 2008,4:47:00 PM
nempel lagi nempel lagiii
gue kasi ke dia sembari bilangin ini eyes, mouth, ear dll .. dia yg nempel sendiri.. tapi buat telinga yg bagian dalam .. gue kasi unjuk ke dia klo itu telinga juga... yg satunya lagi dia tempel sendiri

sembari nempel ini ketika dia ngambil huruf G tanpa gue tanya dia langsung bilang jiii... wah udah tau hurup G rupanya hehehe... waktu liat yg tempelen apel kemaren dia tunjuk hurup A nya sembari bilang eee... niy anak emang klo ngak ditanya suka ngomong sendiri, giliran kita tanya beneren suka ngasal dan cuek bebek.. makanya gue masih belum jelas.. benernya hurup2 apa aja siy yg dia udah tauuu??

waktu nempel ikan2 ini.. dia deketin ikan yg mau ditempel ke ikan yg ada di buku sembari ngecek bener apa nggak... kadang2 2-3 kali dia coba2... sampe ketemu yg pas baru dia liat gue.. klo gue bilang yes.. dia langsung taroh

ini siy gampang yaaa hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Mon Apr 21, 07:15:00 PM 2008, Blogger Pucca

    haha..abis ini si kenneth jadi jago nempel deh. tp gua liat makin lama tempelannya makin rapi ya lel.

     
  • At Tue Apr 22, 07:40:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    hallo lagi BW...salam kenal ya.

    Jadi tertarik nih...sama tempel menempel-nya... itu foto copy ato print dari computer ya? Bisa kasih tau websitenya gak ya?

     
  • At Tue Apr 22, 09:04:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : ngak juga vi... kadang2 suka ngasal juga tuh dia.. apalagi klo lagi ngak minat... maen tempel aja dimana2 hehehe.. mungkin anak2 emang gitu 'kali yeee

    @ina : salam kenal juga :) udah dapat linknya kan :p

     
  • At Tue Jun 03, 07:26:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    Mo donk Lel, ada websitenyakah??
    Eh, minta YM elu dong??

    Kreatip juga mak satu ini!!