Photobucket
Sunday, April 20, 2008,3:28:00 PM
Tumben
Baru kali ini niy dalam sejarah ke mall agak enak dan santai karena si angin ribut lagi bobo. Hehehe bayangin.. abis skul kan kita langsung ke mall tuh.. karena dvd yg mau ditukar ketinggalan akhirnya gue jalan2 dulu ama si kenneth... tangannya gue gandeng, suruh jalan kaki... entah gimana bisa aja tuh dia giring gue ke timezone.. akhirnya maen di timezone... sekitar 20 menit si jeff baru nyusul. Abis dari timezone kita makan ... eh... ketiduran di strollernya... enak banget dah acara makannya... hehehe bisa sembari ngobrol2 tanpa ada yg interupsi sana sini... abis itu jalan ke tempat jualan dvd... sante banget deh milih2nya... ngak kae lagi diuber2 karena dia masih tidur. Abis itu ke hypermart... masih tidur juga.. jadi sante banget... lagi promo duren murah.. bener2 murah.. jadi sementara si jeff keliling biar dia tidur terus.. gue milih2 duren dan belanja... setelah kelar.. baru deh dia bangun. Eh.. waktu bayar keliatan timezone (yg lebih kecil khusus buat anak2 seumuran dia)... terpaksa naek mobil2an lagi... n abis 10 koin dengan berat hati diangkat pulang sembari dia marah2 hehehe....

Haa.... bener2 menyenangkan ... klo sering2 begini mah enak banget.... biasa jarang foto dia waktu jalan, tapi berhubung lucu banget posisi tidurnya.. gue foto deh

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Mon Apr 21, 06:25:00 AM 2008, Blogger Arman

    hehehe... kenneth masih mau ya di stroller ya.
    si andrew udah gak mau nih. jadi kalo kemana2 udah gak pernah bawa stroller lagi dah.

     
  • At Mon Apr 21, 03:35:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @arman : itu die man.. tumben2nya hehehe... klo lagi ngantuk siy mau dia.. tapi klo lagi sadar.. huuu susah deh ngarepin dia mau duduk tenang di stroller