Photobucket
Saturday, May 03, 2008,10:58:00 PM
seminggu terakhir
Suka banget ngumpulin batu2 koral yg ada di carport sebelah.. trus dilempar ke rumput... biar dia ada alesan buat nginjek2 rumput

seorang bapak lagi mengagumi anak sendiri hehehe kok bisa mirip banget yak.. gitu 'kali mikirnya

Kemaren dibeliin helm waktu lagi jalan di ace hardware.. lucu deh... biar lebih aman aja waktu naek motor ama opanya

Handuknya dibentuk macam2 di kepala.. demen banget.. sayang semua gambarnya pada blur karena dia loncat2.. padahal lucu2 lho... ada yg model sorban segala...

kadang bisa lumayan lama juga nonton video di kompie pake head phone ini...

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Sun May 04, 12:12:00 AM 2008, Blogger Arman

    hehe emang paling seneng mengagumi anak pas lagi tidur. seneeeenggg rasanya ngeliatinnya.

     
  • At Mon May 05, 09:24:00 AM 2008, Blogger Unknown

    hihihi ini dia para ortu narcis sama kayak gue.

     
  • At Mon May 05, 12:43:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @arman : moment yg paling gue suka emang sama niy.. waktu dia tidur

    @limmy : hehehe namanya juga ama anak sendiri ya lim

     
  • At Mon May 05, 01:54:00 PM 2008, Blogger Yulian

    sama kayak gw. gw juga betah lama2 liatin jeslyn lagi tidur. suka gw cium2in juga. tapi kata mommy wilbert, anak lg tidur jgn di kiss, bisa rewel gitu. bener ga yah?

     
  • At Mon May 05, 05:14:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @yulian : klo gue bilang siy mitos ya... kenneth klo dah tidur trus kadang kita keluar kamar lagi.. selalu dikiss ama daddynya n gue juga suka banget ngekiss2 dia.. tiap pagi sebelum berangkat kerja juga dikiss ama daddynya... n rasanya siy ngak masalah tuh tidurnya