Photobucket
Saturday, May 03, 2008,5:46:00 PM
Maen ke tempat iie lily

Tadi ke rumah cici gue dari siang ampe malam hehehe. Ceritanya dia minta tolong liatin kompie dia yg katanya banyak kena virus... padahal kemaren dulu dah diinstal-in antivirus ama jeff.. tapi berhubung tuh suami istri sama2 gaptek .... padahal di rumah pake fastnet dan yg sering maen kompie tuh anak2nya yg masih kecil2.... ya gitu dehhhhh

Setelah diliat ama jeff, ternyata entah bagaimana tuh settingan antivirus berubah.. dari yg update otomatis jadi ngak otomatis. Halah... gimana ngarepin dia update klo semua yg make pada kagak ngerti?? hohoho.... n tau ngak?? haiyaa entah sejak kapan tuh sejak gue tes kompie dia... yahoo id gue nyala terus di kompie dia... hahaha... parahhh.... id yg jarang gue pake siy.... trus juga ada msn juga... padahal gue sendiri ngak pernah pake lagi... hihihi

Anak2 cici gue emang parah2 tuh klo make barang... makanya klo kenneth ke sana serasa dapat temen deh dia.. soalnya pada aktif2 semua. Klo cici gue lagi maen ke rumah gue... oma ama opanya kenneth langsung ngungsi ke rumah joan atau jalan2 ke mall deh.. mungkin mereka pada pusing liat anak2 cici gue yg berisiknya minta ampun. Lompat sana lompat sini.. teriak sana teriak sini... pusinggggg. Tapi gue mah dah biasa hehehe... makanya ngak heran rumah cici gue tuh parah banget... wallpaper di rumah dia udah ganti 3 kali karena suka disobek dan dicoret2 ama anak2nya. Tapi sekarang udah agak gedean siy pada, jadi udah jauh lebih mendingan. N model cici gue tuh ya emang agak2 cuek dan membebaskan siy... hape kadang2 dibiarin aja buat maenan anak2nya (waktu masih pada kecil2).. klo sekarang kan udah lebih ngerti.. klo dulu.. ampunnn deh.. gue sampe nahan nafas klo liat anak2nya lagi maen hape secara hape dia juga ngak murah punya.. pernah tuh hapenya dicemplungin ke air ama sasha hehehe

Lucunya si kenneth tuh suka banget lho ama sepupunya ini terutama si marco dan sasha. Sasha juga suka ama kenneth. Tadi waktu gue mau pulang dia nanya gue,"ie ie.. udah mau pulang ya?" trus gue jawab,"iya, kenapa?". "dedek kenneth bilang belum mau pulang". hahaha bisa2 dia aja tuh.. dia emang suka maen ama kenneth... kata maminya dia suka nanya2 kapan mau maen ke rumah dedek kenneth hehehe.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: