Photobucket
Friday, May 09, 2008,10:56:00 PM
foto bareng keluarga
Cici gue ngak bisa datang karena dia dah terlanjur bikin janji dengan dokter mata untuk si marco, so yg datang cuman bonyok gue ama bs dan 2 anak dia. Berhubung mereka pulangnya sore, jadi belum ada acara tiup lilin.... jadinya difoto bareng kuenya aja deh hehehe. Susah mau moto kenneth secara dia pengen pegang kuenya terus hehehe....

Foto2nya gue upload ke album di multiply .... jadi klo mau liat lebih banyak ya kudu ke multiply hehehe.. tapi sorry klo belum masuk contact list ngak bisa liat juga....




Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Sat May 10, 10:01:00 AM 2008, Blogger Pucca

    lel, lu kok gak pake baju merah juga, jadi kembaran ama si jeff n kenneth hehe.

    itu di foto terakhir untung si jeff sigap ya nangkap tangan si kenneth yang udah mo toel2 kuenya :D

     
  • At Sat May 10, 08:05:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : hahaha baca komen lu gue baru ngeh klo gue laen sendiri hehehe nyesel deh kenapa kagak pakai gaun merah gue aja... maklum gue jarang2 pake gaun.. biasanya ngejean doang hehehe

     
  • At Mon May 12, 10:08:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Hip...hip...hurray....

    Happy Birthday Kenneth yang TOP cuakep....

    Moga-moga sehat slalu, tambah pinter, dan slalu jadi kebanggan mami papi...

    Tuhan menyertai ya Nak...
    Salam n cup cayank dari Mici.

     
  • At Mon May 12, 11:15:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    Happy Birthday Kenneth...
    dari tampangnya keliatan banget kenneth demen ama kuenya :)

     
  • At Mon May 12, 03:15:00 PM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    iya Lel, ga pake baju wrn merah juga? hehehhe......

    kalo jeff tu tampangnya ketawa mlolo ya? nyenengin....hehhehe

     
  • At Mon May 12, 05:02:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @michelle : ma kasih ya dedek mici

    @mamanaclo : hehehe iye..thomas siy...

    @sofie : hehehe.. klo gue jutek mulu yaaa