Photobucket
Friday, May 09, 2008,10:56:00 PM
foto bareng keluarga
Cici gue ngak bisa datang karena dia dah terlanjur bikin janji dengan dokter mata untuk si marco, so yg datang cuman bonyok gue ama bs dan 2 anak dia. Berhubung mereka pulangnya sore, jadi belum ada acara tiup lilin.... jadinya difoto bareng kuenya aja deh hehehe. Susah mau moto kenneth secara dia pengen pegang kuenya terus hehehe....

Foto2nya gue upload ke album di multiply .... jadi klo mau liat lebih banyak ya kudu ke multiply hehehe.. tapi sorry klo belum masuk contact list ngak bisa liat juga....




Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments: