Photobucket
Tuesday, November 18, 2008,9:42:00 AM
2 in 1 harness buddy

This is a cute little harness and backpack

It will help Keep your child close and safe. Connecting Straps adjust as your child grows. Machine washable and on the back of the animal has a velcro pocket to store goodies and toys for your little one. Ages 18 months and up

* Functions as both a harness and a backpack
* Makes harnessing more friendly
* Remove tether strap for use as a back pack alone
* Animal fun for kids on the run
* Adjustable tether strap, included
* Velcro for easy on and off
* Zippered pocket on back of animal
* Machine washable
* Ages 18 mos +
* Tether length; 38" (appx)

IDR 350.000















Labels: , ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Wed Nov 19, 07:52:00 AM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    lucu bener nih harness nya. lebih manusiawi kerna ga cuman tali doang. bbrp waktu lalu ngliat ibu2 yang make harness yang cuman tali doang jadi kayaknya "gimana" gitu. kesian anaknya deh... klo yang ini kan tersamar sama backpack dan boneka binatangnya. sayang anak2 gw ud gede2 yah... but thanks for the info yah, lel!

     
  • At Thu Nov 20, 03:10:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    biasa ada istilah, ' anaknya di rante aja " cuma itu kan kasar, emangnya anak kita, kek binatang peliharaan di rante.

    nah ini produk halusnya merante anak, lucu... di jual bu ?

     
  • At Tue Nov 25, 05:09:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Bagus ya produknya Lel, beda sama yang aku pernah liat di mall tuh, rantenya kayak rante anjing. Untungnya Mici masih dalam kendali n larinya pelan pula, jadi kayaknya gak perlu lah ya Lel...meski kepingin tuh soalnya bagus2 bonekanya. :-)