Photobucket
Thursday, September 11, 2008,12:16:00 AM
Keras hati
Beberapa cerita lucu tentang kenneth, kadang2 dia bisa nice.. kadang2 bisa nyebelin hehehe... namanya juga balita... mesti dinikmati banget.. karena klo dah agak gede pasti udah berkurang lucunya :D

Kemaren dia kan lagi asyik nonton tuh, tau2 omanya tuker channel tipi dari playhouse ke infotainment / sinetron... awalnya siy dia langsung protes marah2.. ama omanya dibalikin lagi.. abis itu dituker lagi.. omanya emang suka isengin dia... biasanya siy klo pengen nonton sinetron omanya masuk kamar. terakhir dia teriak2.. omanya kelamaan 'kali ganti channelnya karena disuruh bilang plis dia ogah... karena kesel.. dia bangun dari tempat santenya itu.. trus jalan ke tipi.. n langsung matiin tipinya dari tombol on/off. Abis itu dengan muka penuh kemenangan dia jalan ke belakang, minta duduk di meja komputer.. suruh gue setelin elephant (ada youtube seri binatang yg gambar depannnya gajah). Spontan opanya langsung ngakak berat.... niy anak emang keras adatnya... gengsinya tinggi... daripada disuruh mohon, mendingan dia kagak nonton aja.. tapi dia juga ngak mau orang laen nonton.. makanya dia matiin langsung tipinya wakakakaka

Trus kemaren lagi.. ketika dia lagi sante2 minum susu.. opanya sibuk gangguin dia terus.. makanya dia jadi sibuk ngerecokin gue jadinya. Akhirnya gue setelin dia dvd... gue tanya mau nonton yg mana, dia bilang einstein (heran deh sekarang jadi demen lagi ama little einstein, mana dah rusak2 lagi kasetnya). Gue puter lah itu kasetnya.. selagi gue sibuk setel kasetnya.. dia bilang... noo... (sembari tunjuk2 kamar oma opanya).. opa.. bobo... gue tanyalah ke dia.. siapa yg ke sana neth? opa.. dia bilang. ngapain opa ke kamar? bobo... dia bilang. Wakakaka... rupanya dia ngak mau opanya ganggu2 dia.. makanya dia usir opanya ke kamar suruh bobo, berhubung opanya menolak untuk ke kamar sembari bilang... opa di sini aja temenin kenneth.... GAK.. (udah jarang bilang no sekarang, diganti ama kata GAK). Jadilah dia bangun trus dorong2 opanya ke kamar hahaha....

Kemaren malam omanya kan nyiapin makan buat opanya tuh di luar, sementara omanya lagi naroh2 makanan di meja kaca depan.. opanya karena belum ada kursi disekitar situ jongkok di depan. Dia yg saat itu lagi duduk leyeh2 di kursi kesayangan dia.. langsung bangun.. trus ngambil kursi sembari suruh opanya duduk. Ama opanya langsung dihug n dijanjiin jalan2 pake motor hahaha...

Pagi ini tumben2nya pee mau masuk sendirian ke kamar mandi.. mudah2an begitu seterusnya.. jadi biar lebih mandiri lah...

Apalagi ya... lupa niy karena kelamaan ngak di update :p

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Thu Sep 11, 12:43:00 PM 2008, Blogger Pucca

    wah..kenneth baek juga ya, walaupun suka kesel karna digangguin opa tapi masih mau kasih duduk ke opanya.

    iya, anak umur segitu emang lagi lucu2nya ya..makanya oma opanya juga suka iseng gangguin hehe.

     
  • At Thu Sep 11, 12:51:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Hahaha.. Opanya bs bohwat dong liat tingkah kelucuan si Ken?

    Ga kebayang kocaknya wkt dia dgn santainya jalan ke TV and matiin tuh TV. Huahuahua..

    Bentar lagi gedean Ken bisa ngomong gini deh "satu sama.. satu sama.. oma qta satu sama!!!" Hihihi..

     
  • At Thu Sep 11, 02:35:00 PM 2008, Blogger Yulian

    hahaaha belum juga 3 taon ya, Lel. pikirannya dah bisa kesana.
    jd ngebayangin gmn dia jalan ke tv, matiin trus berlenggok jalan ke tempat komputer

    tapi bisa bikin opanya kelepek2 juga ya hahah

     
  • At Thu Sep 11, 02:39:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    lagi musimnya kali Lel...kayak buah2 an aja.... sama tuh si Mici...keras kepala...pingin jadi yang terpinnter, terbisa, termandiri... lebih banyak positif nya lah....

     
  • At Thu Sep 11, 07:56:00 PM 2008, Blogger Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo

    Kenneth sip deh, walo keras hati tapi tetep baik hati. Emang ya umur segitu suka bikin kaget ortunya, abis suka ngelakuin yang kita gak kepikir dia tau... itu namanya anak cerdas, Lel.

     
  • At Mon Sep 15, 07:11:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    ini opa ama oma-nya kok jail banget yah! hehehe... gemana kennethnya enggak kesel LOL!

     
  • At Mon Sep 15, 04:11:00 PM 2008, Blogger yanti

    buset dahh si ken.. cool tuh gaya gak mau kalahnya kekeke.. beda sama callis, bisa dia marah2 teriak2 pake melotot2 wkwkkwwk

     
  • At Sat Sep 20, 05:18:00 AM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    paling seru emang nggodain anak2 modek keik kenneth yang keras hati begini. anak bontotku juga sama keik kenneth. klo abis ditegur dia suka ngmabeg, nah klo dia perlu sesuatu dia ga trus minta tolong tapi dia berusaha kerjain sendiri. keukeuh sumeukeh... :P