Photobucket
Monday, November 10, 2008,11:03:00 AM
Kapan anak pake celana dalam??



Ada yg bisa share ngak? kapan siy tepatnya anak dipakein celana dalam? Ceritanya kemaren kan jalan2 ke sms belanja bahan makanan buat si ken. Nah abis belanja dia maen trampoline di circuz... gue tinggalin dia ama jeff. Pas gue balik.. gue buka celananya suruh dia pee dulu.. entah karena gue yg ngak teliti atau terlalu terburu2... pas resletingnya dah mau hampir di bawah.. rada nyangkut gitu... gue coba tarik.. ehh dia jerit2.... gue liat dengan teliti... Ya Yuhan.. mencelos langsung jantung gue... tuh burungnya kejepit resleting... ditarik ke bawah ngak bisa.. ditarik ke atas ngak bisa

Mati gue!! bener2 panik... cepet2 minta tolong ama si jeff.. akhirnya dengan agak ditegain si jeff tarik ke atas.... whoaa kebayang ngak siy? jadi inget pilem something about mary.... akhirnya dipakein pull up pants deh.. takut dia karena sakit jadi nahan pee gitu.. ngak berani pee. Huhuhu untung ngak sampe luka parah.. sepertinya cuman lecet dikit aja.. karena abis itu dia dah happy lagi...

Hu bener2 pengalaman berharga niy. Sepertinya emang udah harus pake celana dalam ya??

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


16 Comments:


  • At Mon Nov 10, 11:44:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Akhirnya ada update an lagi nih si Ken...
    Menurutku sih udah kudu pake celana dalem lho Lel biar dibiasakan dari kecil. Apalagi klo dah sekolah khan ada malu2 nya pula tuh anak klo "" nya kemana2 keliatan dari lubang celana luar. Haha, keingetan dulu pas adikku masih kecil nih.....dia malu diolok2 temennya sampe nangis.

     
  • At Mon Nov 10, 02:38:00 PM 2008, Blogger yhalim

    horor banget siy lel...
    kalo gue langsung pucet kali..:P

    pakai lah lel sejak dini... hihihi
    fang2 kalo pake rok / celana jeans gitu, atau di skul juga, selalu gue pakein celdam.

    kecuali celana nyantai di rumah, ga siy.

     
  • At Mon Nov 10, 02:54:00 PM 2008, Blogger Amey

    kalo zio gue pakein celana dalam waktu belum 2 taon..tapi kalo di rumah sih gue ga pakein celana dalam, jadi pakenya kalo mo sekolah ato pergi2 aja..terutama kalo pake celana yg ada restletingnya hehehe soalnya pengalaman dulu adek gue waktu kecil kena jepit restleting parah banget jadi nyokap gue uda wanti2 gue kudu pakein zio cd sejak kecil kekekee

     
  • At Mon Nov 10, 03:02:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    aduh kasian ken, ati ati lho lel, dulu sepupu gw waktu msh kecil ada yg kejepit bukanya harus kedokter, huhuhu ..

    Klo C pas lepas pampers ya lsg pake kolor

    MC

     
  • At Tue Nov 11, 11:41:00 AM 2008, Blogger Limmy Mama Dhika

    dhika jg udah mulai gue pakein celana dalam lel. tp kalo pas pake celana yg ada zipper.
    kalo celana rumahan mah ga pernah gue pakein celana dalam lagi. irit cucian. hahaha

     
  • At Tue Nov 11, 12:37:00 PM 2008, Blogger Ariany

    walaah... pelajaran berharga buat yang punya anak cowo nih.. :D

    keknya mesti harus dikasi celdam tuh lel.. lagian ken kan dah besar ya.. trus juga dia dah bisangomong mo pee...

    ati2 aja laen kali yaa... brarti ntar kalo dah pake celana yang ada resletingnya, pasti kudu harus dikasi cd tuh Marv...

     
  • At Wed Nov 12, 02:46:00 AM 2008, Blogger Arman

    wah mesti ati2 lel... dulu sodara gua pernah lho begitu pas kecil, akhirnya disunat deh (Soalnay dia belum sunat.. kalo udah sunat gimana coba ya? hehe).

    kalo andrew, sejak udah potty trained, kita selalu pakein celana dalem. bahkan celana dalem itu jadi bahan iming2nya biar dia mau lepas dari diapers. jadi kita bilangin kalo udah gede pake celana dalem gak pake diapers. diapers buat bayi. akhirnya dia jadi minta celana dalem dah. hahaha.

    cuma kalo tidur aja gak pake. soalnya kan celana tidurnya kaos, gak pake ritsleting.

     
  • At Wed Nov 12, 01:19:00 PM 2008, Blogger yanti

    huaaaa serem, kalo punya anak cowok gue beliin celana tanpa seletinglah biar aman, jait sendiri kalo perlu wkwkwkwk

     
  • At Wed Nov 12, 04:05:00 PM 2008, Blogger setia

    Lel! Akhirnya update juga. Kok sama yah. Gua juga sibuk nanya2 kapan yah anak cowo mulai dipakein celana dalem. Udah dibeliin sih cuma belom dipakein. Tapi kayanya bener kata arman deh mendingan sejak mulai gak pake diaper langsung dipakein cd.

     
  • At Fri Feb 15, 01:31:00 PM 2013, Anonymous Anonymous

    Whеn Ӏ initially сοmmеnted I apрear to havе clіcκed on the -Νotifу mе when neω commеnts aгe
    added- chеckbox and frοm now on evегу time a comment
    is aԁded I rеceiνe 4 emаils
    wіth the exact same comment. Peгhаps
    there is аn easy mеthod you arе аble to remove me from that serviсе?

    Appreсiate it!

    Feel free tο surf to my web-sitе; bucket truck

     
  • At Sun Feb 24, 01:18:00 AM 2013, Anonymous Anonymous

    Aw, thіs was a very gοod pοst.
    Taking the time аnd actuаl effort tο gеnerаtе a greаt aгtiсle… but ωhаt сan I sаy… I
    put thingѕ off а lot and don't manage to get nearly anything done.

    Also visit my homepage :: http://www.locateabuckettruck.com/

     
  • At Tue Feb 26, 09:42:00 PM 2013, Anonymous Anonymous

    Hі, I would like to subsсribe for this weblog to takе latest updateѕ, thеrefore ωhere can i do
    it please hеlp out.

    Also visit my ωeb blog; tens 7000 dual tens unit

     
  • At Thu Feb 28, 12:58:00 PM 2013, Anonymous Anonymous

    Ι just could not leave your ωеbsіte pгior to ѕuggesting thаt I extremеly
    enjοуed the ѕtandard іnformаtion a person supplу in your visitοrs?
    Iѕ gonna be again continuously in οrder tο cheсk out nеω pοstѕ

    Feel fгeе to suгf to my sіte :: taxi service in Irving
    my web page > http://www.streetsmarttaxi.com/euless-tx-taxi-service/

     
  • At Thu Feb 28, 04:55:00 PM 2013, Anonymous Anonymous

    Foг nеwest informаtіon you have to ρaу а
    visit the ωeb and on the web Ι founԁ thіs web site as а
    most excellent web pаge fοг neωest
    updаtes.

    Revіew my blog post ... Taxicab Irving

     
  • At Thu Apr 11, 01:22:00 AM 2013, Anonymous Anonymous

    Don't waste materials money the add-ons offered with the car dealership. They want to make again the funds they're losing as a result of your remarkable negotiation expertise by providing every one of these bundles, but you'll just shed your manage by accepting them. Consider your car to a nearby automobile store if you buy it if you would like it rust shielded, for instance. [url=http://www.xxxw12woo.info]Expe7kuke[/url]

     
  • At Mon Aug 04, 02:22:00 PM 2014, Anonymous Anonymous

    Step Six Discover the least expensive solutionIts vital
    to create sure that you are only making one payment every month.
    Although secured loans and remortgages can be used to finance low interest rate
    loans various items. Secured loans were like remortgages
    able to be used for almost any possible reason. Home
    Equity LoanA home equity loan to borrow against your insurance
    policy. Remortgages and secured loans used for debt consolidation. Also the terms and low interest rate loans conditions into consideration.
    There is another nice thing about this.

    Also visit my weblog :: http://loanassistance.webs.com