Photobucket
Wednesday, December 31, 2008,2:06:00 PM
Happy New Year buat semuanyaa
Nga terasa ya.. bentar lagi dah berubah tanggalan dari buntut 8 jadi buntut 9.

Kalo di flashback.. tahun ini adalah tahun penuh berkat buat gue. Si Ken dah cukup mandiri dan lebih bisa dibilangin hehehe.... Toko online juga lumayan berjalan dengan lancar. Dari yg awalnya cuman beres2 lemari buku sekarang jadi jualan barang2 import hahaha.... Hidup emang penuh kejutan kadang2 :p

Tapi yg jelas, gue enjoy banget dengan kegiatan baru gue ini. Emang siy ngeblog jadi nga ada waktu lagi apalagi buat blogwalking jadi terkesampingkan deh sekarang ini :p. Ada kesenangan tersendiri yg sulit dijabarkan deh kalo jualan kita tuh laku, walaupun untungnya nga seberapa. Ibu2 yg jualan di inet juga pasti tau deh apa yg gue maksudkan hehehe. Secara kadang2 efek dari jualan ini adalah jadi suka belanja juga hahaha.. jadi untungnya buat shopping lagi :p

Sekarang gue kalo keluar rumah, biasanya si ken gue bilangin dulu. Tar abis mandi gue bakal ke mall sambil jelasin gue mau ngapain. Trus gue bakal nanya dia mau dibawain apa? hihihi biasanya jawaban dia tuh dah baku : cars, train atau permen. Kalo dia minta cars.. dan belum lama baru dibeliin maenan, biasanya gue nego ama dia... ganti ama permen aja... dan dia selalu ok in siy.. nga pernah protes :)). permennya biasanya ricola yg kenyal2 itu rasa strawberry....

Nah waktu pertama kali gue terapin ini, omanya sampe nanya gue berulang2... gimana niy si ken.. secara waktu itu dia lagi duduk nonton tivi dan gue dah mau keluar. Gue bilang nga apa2.. gue dah jelasin... bener aja... begitu dia liat gue nenteng tas dan siap2 mau keluar... dia cuman ngeliat ke gue.. sembari bilang " bye ami... " hihihi sampe takjub juga gue... sembari was2 berjalan keluar.. ternyata dia nga nangis lho.....

Tapi waktu pulangnya, gue cek ke omanya... katanya setelah kira2 15 menit gitu... dia keinget ama gue.. trus baru nyari2 dan nangis hahahaha.....

Trus pernah juga.. gue mau keluar dan dia belum tidur siang. Jadi gue bilang ama dia.. tar dia di rumah aja ama omanya. Gue mau keluar, jadi dia nga boleh nakal. Oke katanya.. trus minta dibawain permen. Nah.. selagi gue ganti baju.. dia yg harusnya tiduran di kamar, langsung keluar dan masuk ke kamar omanya... trus baring di samping omanya hahaaha... mungkin dia nga mau sendirian di kamar 'kali... jadi karena berasa bakal ditinggal ama omanya aja, maka mendingan di kamar omanya aja

Sekarang lagi demen banget minum susu... bisa seliter lebih sehari... dah kae minum air putih aja.... Tapi gue siy nga membatasi.. terserah dialah... jadi nga ada jam2an untuk minum susu. Dia mau ya dia minta...

Cuman sampe sekarang gue belum nemu niy alat buat ngunci kulkas, karena dia hobby banget buka2 kulkas... celingak celinguk cari minuman terlarang hahaha, mana tutupnya suka pake banting lagi. Dia suka banget ama kratingdaeng lho. Kan si jeff suka minum tuh. Nah pertama minum, dia kan minta tuh.. si jeff mikir dia pasti nga suka.. so, dikasi coba minum lah. Pertama minum ekspresinya aneh gitu, si jeff sampe ngomong ke dia... nga enak kan??? ehhh malah dibalas... moreee??? wakakaka... sejak itu nga boleh sampe keliatan ada kratingdaeng niy ... mesti sembunyi2 minumnya :D

Diaper juga dah lepas total.... kemana2 bekal kantong plastik aja. Cuman yg agak repot adalah masalah pupnya. Kadang2 dia ogah disuruh pup di tempat yg nga biasa. Trus klo ketemu toilet yg pake closet jongkok dia nga bisa hahaha....

Aduh apalagi ya... dah nga biasa ngeblog jadi blank niy hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Wed Dec 31, 04:02:00 PM 2008, Blogger Pucca

    emang kulkas skarang udah gak ada kuncinya ya, kalo kulkas dulu kan ada kuncinya tuh.
    david juga suka lo minuman energi gitu, tapi gua larang haha..
    baguslah si kenneth skarang jadi gak bandel lagi, berhasil lu didiknya lel :P
    happy new year yaa.. semoga taun depan lebih sukses lagi jualannya :D

     
  • At Wed Dec 31, 05:46:00 PM 2008, Blogger Ngeborong

    walah gaya lu bilang uda ga biasa ngeblog lagi wakakak dasar..
    ayo dunk rutin ngeblog lagi, kan suka baca2 tulisan lu.. penuh inspirasi..cieeee
    BTW hepi new year yaa

     
  • At Thu Jan 01, 01:01:00 AM 2009, Anonymous Anonymous

    Wishing you a Merry Christmas and Happy New Year too ya lel!
    ayo dong rajin ngeblognya lagi hehehe, sibuk jualan ya skr?

     
  • At Fri Jan 02, 01:37:00 AM 2009, Blogger Arman

    wah pinter banget minum susunya. si andrew nih malah minum jeruk udah kayak minum air putih. ampun dah... minumnya jeruk mulu...

    hepi new year yaa

     
  • At Sat Jan 03, 09:16:00 AM 2009, Anonymous Anonymous

    Happy New Year Lel :)
    wishing u all the best :)

     
  • At Sat Jan 03, 01:40:00 PM 2009, Blogger MarvelLicia corner

    Happy New Year ya lel..! hihih gw lupa loh udah bales sms elo belom yah kemaren.. maklum nih ribet banget disini... :P
    Moga2 taon baru bawa berkat banyak untuk kita yaa.. :D hahaha...

     
  • At Sun Jan 04, 10:41:00 PM 2009, Blogger yhalim

    happy new year lel.
    moga makin sukses taon ini yak.

     
  • At Mon Jan 05, 02:11:00 PM 2009, Blogger Michelle Angelee

    Happy New Year yach Lel, moga banyak berkat di th ini n tahun2 mendatang ya.... dagangan laris manis, Ken sehat n tambah pinter...