Photobucket
Tuesday, January 06, 2009,7:22:00 AM
foto2

Ini di carrefour cikokol niy... tidak bisa dihindari punya... karena abis makan di d'cost sana.. depannya langsung ketemu tempat maen ini :D

Ini di resto sodara opanya kenneth. cowo yg di sebelah itu ponakan ipar gue... dan yg cewe itu jojo anak ipar gue..





Ini lagi asyik makan es krim... dah ronde kedua. Waktu jalan2 di mall... ngeliat baskin.. minta satu scoop dikasi.. abis dalam sekejap. Nah pas mau nyantai2 sembari si jeff nyari barang... gue duduk di kursi sembari moto2 dia.. suruh gaya .. mau lho... hihihi


sekarang kemana2 bekal harness buddy ini. ceritanya lagi asyik2 duduk di resto sembari nungguin dia makan es krim, sementara si jeff lagi liat2 sepatu di toko yg ada di belakang tempat gue ama dia duduk ini. Tau2 dia berdiri trus maen kabur aja. Dengan terbirit2 terpaksa gue nguberin.. secara klo nga kekejer bisa sampe ke jalan raya.... si jeff begitu keluar sampe heran.. kemana niy orang, ternyata gue lagi nguber2 kenneth hahaha... sekali dapat.. talinya nga boleh lepas lagi :D

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments: