Photobucket
Wednesday, January 14, 2009,10:02:00 AM
Terharu...
Sepertinya gara2 kena hujan kemaren waktu ngangkat jemuran, pagi ini bangun.. tenggorokan sakit banget.. mau nelan ludah aja nga enak. Kepala juga keliyengan :(. Abis cek2 kompie bentar... baring2 di sofa depan sembari nemenin si ken nonton tipi.

Seperti biasa, tuh anak nga bisa diem.. gue didorong2 ama dia... sampe agak emosi dikit emaknya hehehe... :p. Terakhir gue bilang.. mommy lagi sakit niy... jangan gangguin dong. Trus gue tiduran deh di sofa. Nga lama kemudian gue denger bunyi2 gitu.. abis itu dia ke depan.. tepok2 pipi gue... ami... kopi amii.... hihihih... ternyata dia merhatiin kebiasaan gue yg tiap hari pasti selalu nyeduh secangkir kopi dan pagi ini gue nga ngopi :p. Jadi dia ambil gelas favorit gue ama sebungkus kopi kapal api (punya daddynya, karena punya gue dah abis... nescafe 3 in 1).. trus dia sodorin ke gue... untung dia nga berusaha nyeduh sendiri hhehehe.

Duh.. jadi terharu... mana bisa marah ke dia klo dah nice kae gitu?? soalnya untuk ngambil kopinya dia pake kursi bakso karena letaknya tinggi. Emang niy anak kadang empatinya tinggi hihihi... dipikir gue lemes karena nga ngopi 'kali yaaa

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Wed Jan 14, 10:45:00 AM 2009, Anonymous Im3th

    Wah Kenneth perhatian ya ama maminya...emang trenyuh ya lel kalo anak kecil bisa nice spt itu.
    Lel, minum pee pa wan (obat cina), untuk sakit leher/tenggorokan, ampuh banget tuh, tp efeknya ngantuk siy emang. Ama minum madu dan aer anget . Semoga lekas sembuh :)

     
  • At Wed Jan 14, 11:02:00 AM 2009, Blogger Yulian

    Kenneth HIOK HO SIOK hehe facenya aja tuh nunjukin hiok ho siok kok hehe.

    Lel, minum chuan pei (kotaknya putih, isinya botol beling, obatnya cair warna item) di toko obat cina ada biasanya.
    Kalo gw cocok minum itu buat sakit tenggorokan :D
    Drpd ke dokter :P

     
  • At Wed Jan 14, 06:02:00 PM 2009, Anonymous FeN

    Aduh Lel.. Kenneth so sweet!!!
    Terharu bnrn yah kalo qta pny anak laki, tapi anak laki qta bs perhatian ky gitu..
    Apalagi elu kan dkt bgt ama dia, hari2 tmn maennya dia yah :D

    BTW elu tiap hr msh ngopi yah? Wah kyknya gw mesti ikut jejak elu nih, coz gw liat org yg pd ngopi kebykn kurus2 nih. Hihihi..

     
  • At Wed Jan 14, 08:37:00 PM 2009, Blogger Pucca

    kenneth manisnyaaa.. gua juga ikutan terharu.. loh..hehe.. :P

     
  • At Thu Jan 15, 12:18:00 AM 2009, Blogger Arman

    so sweet... :)

     
  • At Fri Jan 16, 11:40:00 AM 2009, Blogger Michelle Angelee

    Hebat si Ken. Masih kecil, cowok lagi....tapi perhatiannya patut dikasih tepuk tangan tuh Lel.....sip d boy....

     
  • At Mon Jan 19, 02:56:00 PM 2009, Blogger -mandayandalovetoriq-

    si Ken pikir
    ini emak [apa oma] kalok nggak ngobat kopi brati jadi lemes badan niy

    xiixxixiixixixix

     
  • At Wed Jan 28, 01:52:00 PM 2009, Blogger Pitshu

    anak co biasa na emang sayang sama Mommy na kan! semoga sampe gede nanti tetep begitu :D