Photobucket
Tuesday, March 23, 2004,10:13:00 PM
Mimpi di kala tidur

Malam ini pengen bobo cepet, and kayanya untuk bikin gue ngantuk... kudu minum pu tao che ciu dulu nih :p hehehe gue bukan alkoholic lho, cuman gue butuh minuman ini biar gue bisa ngantuk.......

Belakangan gue emang rada tidur larut mulu, susah tidur.. penyakit insomnia gue mulai lagi nih. Kata orang2 sih karena banyak pikiran, padahal gue nggak merasa banyak pikiran tuh. Kayanya orang kurus emang rata2 tidurnya jarang yaa, gue perhati-in orang yg rada gemuk itu tidurnya gampang banget. Begitu ketemu bantal... nyess langsung ke pulau kapuk nggak nyadar2 lagi. Gue suka iri deh liat orang yang bisa dengan mudahnya i-) begitu ketemu bantal, soalnya gue kalo nggak capek banget nggak bisa begitu. Selalu butuh waktu beberapa menit buat gue untuk jatuh terlelap.

Gue juga kalo tidur jarang mimpi tuh... hehehehe nggak kaya donald yg waktu pindah tempat tidur bisa sampe mimpi cewe bunuh diri segala hahaha:)). Makanya kadang2 gue suka heran ama abang ipar gue. Waktu kami masih serumah, hampir setiap malam... gue selalu denger cerita doi tentang mimpinya semalam ke cici gue. Berhubung ceritanya emang waktu ngumpul rame2, yaaa gue ikutan komen. Heran aja.. kok bisa yaa sering mimpi gitu? kalo gue ... 3 bulan belom tentu ada mimpi hehehe :p
 
posted by l3l1 | Permalink |