Photobucket
Sunday, March 21, 2004,10:31:00 PM
rambut baru

Phew... orang2 pada libur 3 'ari... gue cuman libur hari minggu doang :((
Banyak kejadian nih beberapa hari ini hehehe....

Pertama2.. karena stress mikirin rambut gue yg rontoknya nggak berenti2... akhirnya gue putusin untuk mendekin rambut gue. Siapa tau karena kepanjangan sehingga akar rambut gue nggak kuat nahan beban-nya.

Mula2 sih rencananya mau motong di mall cinere, abis itu baru jemput nyokap gue di sunter. Tapi waktu baru jalan nggak berapa jauh... berasa kalo ac mobilnya nggak nyala. Karena cuaca panas banget... nggak tahan ama pengapnya udara di dalam mobil, akhirnya kita nyari bengkel dulu. Banyak juga bengkel yg nggak buka di hari minggu, untung bisa nemu satu di deket mall. Bosen nunggu, iseng2 gue ngelongok ke sebelah.. eh.. rupanya ada salon. Yaa udah... masuk deh gue ke dalam.

Begitu masuk ke dalam.. gue langsung ragu, kebetulan ada satu mbaknya yg duduk di depan. Trus gue tanya," mau potong rambut, bisa?". Ohh bisa, silahkan duduk.

Deg... begitu masuk ke dalam perasaan gue udah nggak enak aja, soalnya di hari minggu gini masa salonnya sepi banget.. nggak ada satu pun pengunjung. Whoaaa celaka nih.. nggak bisa mundur lagi. Akhirnya gue hanya bisa berharap nggak jelek2 banget hasil guntingannya.

Melihat groginya ibu yg gunting rambut gue, dalam hati gue udah pasrahhh aja.. Soalnya untuk jepit2 rambut gue aja sampe jatoh2 berulang kali, belum lagi nyisirnya yg susah banget. Pokoknya keliatan banget deh kalo doi tuh baru gunting-in rambut orang. Belom profesional gitu. Dengan sedih dan was2 gue menatap potongan2 rambut gue yg berjatohan ke lantai. Huhuhu dipotong 15 cm bo' :-S

Akhirnya setelah menunggu sekian lama *yg rasanya berjam2*... kelar juga deh rambut gue.. n kata jeff bagus tuh, gue jadi cakep katanya. huhuhu emangnya aslinya nggak cakep? :))

Kayanya rambut gue emang keberatan, soalnya tadi waktu gue keramas udah nggak terlalu banyak yg rontok lagi. So.. guys.. jangan pangling ya liat gue ntar.. soalnya rambut gue jadi rada pendek sekarang.. cuman di bawah bahu sedikit...
 
posted by l3l1 | Permalink |