Photobucket
Saturday, March 20, 2004,10:31:00 PM
Disorientasi lokasi

Gue ama jeff belakangan selalu menghabiskan acara malam minggu-an di rumah *irit bo'*. Kadang kita maen scrable, kartu and sekarang lagi seneng2nya maen x-box.

Kalo maen kartu, kita suka maen "tipu2". Asyik juga lhoo...,, kalo pernah liat film how to lose a guy in 10 days... pasti tau permainan ini. Seru deh kalo berhasil nipu atau gertak lawan main kita. Kalo gue menang si jeff suka misu2..."dasar tukang tipu!" :))

Kalo maen x-box, kita suka maen game perang ala sam kok. Apa yaa judulnya? ada warriornya gitu....:/) hihihi si jeff suka sebel kalo maen berdua ama gue, soalnya kalo maen pasangan.. pasti gue yg selalu mati duluan.. akibatnya jadi game over juga dia-nya. Kalo gue udah nyasar n bingung sama arah.. udah deh... happy banget dia, soalnya gue jadi nggak ketemu musuh n dia bisa dengan tenang melenggang tanpa perlu jagain gue hehehe.

Kadang gue juga heran... gue merasa gue orang yg cukup cerdas, yaa nggak di bawah standarlah gituuu. Gue juga merasa, daya tangkap gue juga bagus dalam mempelajari hal2 baru. Tapiiiii kalo udah nyangkut dengan yg namanya arah, lokasi dan temen2nya.... udah deh nyerah gue :-/

Kelemahan gue yg satu ini kadang2 terasa silly banget. Untungnya si jeff nggak pernah nganggap gue bodo gara2 ini :">, walaupun sering dijadi-in bahan ledekan. Misalnya kalo lagi ke tempat yg baru gue kunjungi *ke rumah doi, sodara-nya, dll*, waktu pulangnya doi suka sengaja nanya gue.. nah.. sekarang belok mana nih? kiri apa kanan? atau kadang2 dia sengaja biarin gue jalan duluan .. sambil bersiap2 godain kalo gue salah arah :p. Seperti seminggu yg lalu waktu gue dan dia ke mall cinere. Tujuan awalnya adalah ke gramedia untuk nyari buku tentang mendesign web, tapi waktu itu kebetulan gue ngeliat ada sepatu model selop di bata, masuk dan belanja deh di sana. Begitu keluar dari sana... secara refleks gue menoleh ke kiri dan ke kanan untuk nentuin arah mana yg mau gue ambil buat ke gramedia. Melihat gaya celingukan gue, doi langsung tertawa sambil berkata,"hahaha ada yg lagi miss direction nih." Benernya sih gue nggak miss direction, cuman gue nggak bisa otomatis nentuin arah aja, kudu mikir dulu .. padahal seumur2 gue dah sering banget ke sono :p

Sepertinya parah yaa? kira2 apa yaaa obatnya .. biar otak gue tuh bisa dengan lancar bedain kiri ama kanan tanpa harus berpikir dan ngebayangin terlebih dahulu? :p
 
posted by l3l1 | Permalink |