Photobucket
Wednesday, March 17, 2004,11:18:00 PM
lagu2 favorit gue

Hm.. mesti membiasakan diri nih dengan outlook express. Sebel banget.. belakangan suka ada2 aja masalah gue :( Biasanya sih gue rajin ngotak ngatik buat cari tau sendiri, hasilnya bisa tambah parah bisa jadi bener hehehe. Tapi belakangan semangat ingin tau gue kurang tersalurkan karena kekurangan waktu, soalnya sekarang kan gue rajin ngeblog. so.. mana sempet buat cari tau lagi. Belom lagi milis gue yg rada terbengkalai sekarang. Apa gue kasi ke orang lain aja ya buat ngurusnya kaya hobby_club dulu. Tapi sayang juga... soalnya itu milis pertama gue, dari membernya cuman 5 orang sampe seribu lebih sekarang. Ah.. liat ntar dululah....

Tadi siang gue denger lagu spending my time-nya roxette di radio. Jadi inget masa2 remaja dulu *hihihi udah merasa tua nih*. Dulu gue suka banget ama lagu2nya roxette terutama listen to your heart , fading like a flower, things will never be the same, perfect day dan spending my time. Hehehe dulu waktu gue patah hati, tiap denger lagu spending my time, gue jadi pengen nangis :p. Kalo dipikir2 sekarang.. kok bego banget ya mau wasting time dan wasting perasaan buat someone who don't give a damn with you. Tapi mungkin itulah proses pembelajaran gue dalam hidup 'kali yaaa, tanpa melewati itu semua gue nggak akan pernah tau seperti apa rasanya patah hati itu.

Selain lagu roxette, gue juga suka banget ama lagu heaven yg dinyanyi-in ama bryan addams *gue suka suaranya yg sexy*. Heran banget gue nggak pernah bosen2 dengerin lagu ini. Hehehe kalo gue lagi rada sebel dikit, biasanya si jeff langsung nyanyi lagu ini.. biarpun doi nggak hapal liriknya sampe habis.. tapi biasaya gue langsung senyum dikit tuh. Di hp-nya juga diset, tiap gue yg nelfon ringtonenya adalah lagu tersebut. so sweet ... :))))

Trus ada lagu for the first time dari kenny loggins. Sama seperti donald *eh? dennish juga ya?*, gue juga sukaaa banget ama lagu ini. Terkadang gue merasa itulah perasaan yg gue rasakan ama si jeff belakangan ini *hehehe awal2nya seh nggak :p*. Meet me half way, return to pooh corner dan forever juga menjadi favorit gue :) Tapi yg nggak pernah bosen2 dan abadi buat gue dengerin sih for the first time...

Oya, gue juga suka banget ama lagu2nya air supply. romantis2 sih liriknya. Dulu waktu si jeff masih pdkt ke gue *hihihi jangan manyun gitu jeff*, doi suka nyanyi-in lagu All out of love di telfon. Suaranya bagus banget waktu nyanyi-in reff-nya, rada ngebass gitu. Pokoknya Bener2 penuh penghayatan deh hahaha. Tapi dasar cowo, ketika udah jadian.. tiap gue suruh nyanyi-in lagu ini, suaranya nggak sebagus dulu lagi. Waktu gue komplain, katanya : "dulu kan gue ngerah-in seluruh kemampuan gue biar lu bisa terkesan, kalo sekarang kan nggak perlu lagi". Dasar laki2... ada maunya aja yaa :p

Benernya sih lagu terfavorit gue dari air supply adalah i cant let go, tapi ketika itu gue emang lagi sedih... and mungkin keadaan gue waktu itu hampir mirip dengan isi lagu itu, makanya gue jadi sering dengerin lagu itu. Be honest... waktu gue belom ada rasa ke jeff, sempet kepikiran.. if only him who said those words to me..........

Aduh hampir ketinggalan, Si billy ocean!. Ada yg pernah denger lagu colour of love dan everything so different without you nggak? bener2 bagus deh lagunya, terutama colour of love. liriknya dalam banget... apalagi kalo lagi patah hati hehehe tambah berdarah2 deh :p

Ah.. ngomongin lagu favorit nggak ada habis2nya deh... ntar nongol yg laen lagi :p. Pokoknya lagu2 taon 80-an emang lagu2 abadi yg nggak bosen buat didengerin. ama lagu2 baru sekarang gue justru kurang familiar, mungkin karena gue dengernya radio2 buat orang2 tua yaaa hehehe.
 
posted by l3l1 | Permalink |