Photobucket
Thursday, May 27, 2004,7:02:00 PM
Storynya smiley di blog gue
Gue dapat smiley2 ini dari blog-nya sista. Di situ ditulis kalo sumber dari smiley dia adalah ini. So, gue klik link tersebut dan dapatlah gue bermacam2 smiley di situ

Cuma, sayang sekali.. setelah gue menghabiskan sekian banyak waktu online gue untuk membuka page2 yang ada agar bisa gue save ke hard disk gue, so laen kali gue nggak usah membuka2 halaman tersebut secara online lagi..... ternyata ndak bisa tuh .

Kenapa ya?

Untung deh... gue udah copy paste beberapa smiley yg menurut gue bakal sering gue pake.. jadi yaa nggak terlalu rugilah gue online kemaren :)

Oya, mengenai cara menampilkan smiley2 ini diblog atau di email :
1. masuk ke www.planetsmilies.com
2. tentukan salah satu smiley yg anda inginkan
3. select all dan copy semua url yg ada di bawah smiley tersebut
4. paste ke email atau blog
5. jangan lupa tambahkan kata img src=, yaa seperti kita masang pic ke blog sih prinsipnya...

Gitu lhooo guys.....

hehehe gue jelasin di blog gue aja yaaa, biar nggak usah repot2 mampir sana sini :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: