Photobucket
Monday, May 24, 2004,9:58:00 PM
Kesepian
Setiap orang pasti pernah merasa kesepian, tetapi tidak setiap orang memahami kesepian orang laen. Kehilangan cinta seseorang, bisa menjadikan seseorang kesepian.

Gue perhatiin... perasaan2 melow ini lebih sering melanda orang2 berkarakter melankolis yg kuat. Sedangkan jika terjadi pada orang2 yg berkarakter kholeris, kemungkinan besar itu karena mereka sedang patah hati atau jauh dari keluarga.

Buat wanita sendiri... kadang2 pengaruh hormon bisa membuat perasaan mereka tidak juntrungan :D Jadi inget ama buku John Gray, tentang Mars n Venus itu. Dikatakan bahwa wanita itu seperti gelombang.... kadang2 ketika dia sedang berada di dasar sumurnya... mereka butuh limpahan kasih sayang dan pengertian yg lebih besar dari yg biasanya. Mereka jadi lebih sensitif dan cenderung beremosi negatif. Kalo dipikir2 mungkin ada hubungannya ama pms 'kalii yaaa... :)

Pernah ketika gue lagi berada di sekumpulan orang rame walaupun gue bisa ngobrol2 dan becanda2 dengan normal... tapi di dasar hati... gue merasa hampa, sepi dan kosong. Seperti ada yg kurang dalam hidup gue, tetapi gue nggak tau apa yg kurang dan apa yg bikin gue berasa seperti itu. Perasaan kosong dan hampa ini juga sempet gue rasakan ketika gue baru putus pacaran. Dari luar mungkin tidak begitu keliatan, tetapi ketika gue udah masuk ke kamar tidur... perasaan itu langsung melanda. Sungguh nggak enak perasaan seperti itu... kosong dan sepi di dasar hati... tapi lu nggak berdaya untuk mengusir semua perasaan itu... :(

Beberapa hari yg lalu, perasaan itu melanda gue kembali. Critanya kamis lalu kan libur, so... gue berasumsi.. hari rabu malem jeff bakal ke rumah gue. Tetapi ternyata kerjaannya loading banget dan dia juga diajak ama Manager di kantornya untuk ikutan entertaint tamu yg datang dari china pada malam harinya. Hu.. heran deh.. tiap mau entertaint tamu dari luar, jeff selalu diajak.. padahal kan doi paling nggak bisa minum *bisa2 insiden bon jovi dadakan nongol lagi hahaha :D*. Mungkin karena doi punya tampang dugem 'kalii yaa hehehe :D. Dulu waktu gue belom kenal deket ama doi, kesan gue juga gitu... "nih anak kayanya suka dugem nih". Ternyata nggak lhooo. Gue sendiri sih nggak ada masalah dengan orang yg suka dugem, and gue sendiri mungkin bisa suka ama dugem juga.. cuman waktu aja yg nggak memungkinkan buat gue berdugem2 ria :). Lagian gue emang type orang rumahan kok :)

Balik lagi ke crita tadi... Setelah dikasi tau jeff bahwa doi nggak bakal ke rumah, gue pulang ke rumah dengan perasaan lesu. Tapi masih aja di ati gue timbul sedikit harapan... siapa tau doi ngasi gue surprise.. tiba2 nongol di rumah gue di saat gue nggak ngarapin *soalnya pernah begitu seh*. Trus sekitar hampir jam 7 malam doi telfon, ketika gue tanya doi ada dimana and dijawab lagi di rumah.. gue langsung lesu deh :(. Trus doi bilang kalo ntar malam doi bakal keluar untuk entertaint tamu. Hehehe spontan gue jawab.. "ya udah!" dengan sedikit ketus :D. Setelah ditutup telfonnya... tiba2 perasaan gue merasa kosong dan sepi banget. Perasaan yg udah lama nggak pernah gue rasakan semenjak pacaran ama jeff.

Apa harapan yg tidak terpenuhi itu kadang2 bisa menimbulkan rasa sepi? hehehe... entahlah.. tapi yg jelas... dari peristiwa itu.. gue tau.. perasaan gue ke jeff sudah sangat mendalam.... gue nggak tahu... perjuangan sebesar apa yg harus gue lakukan atau lalui jika suatu hari nanti gue harus kehilangan jeff.... *amit2*.

Love you honey...
can't imagine how do i live mylife without you..
 
posted by l3l1 | Permalink |